26

2.6K 435 98
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Happy Reading!!!

Malam bulan purnama pun tiba. Malam yang dinanti-nantikan oleh kaum Naiad pun akhirnya datang. Mereka, beberapa siren yang disegani oleh banyak siren lain itu bermunculan, keluar dari permukaan air.

Mengubah wujud mereka menjadi manusia agar bisa naik ke daratan, tepatnya di pinggir laut, tempat penuh batu tebing yang menjulang tinggi dan juga runcing.

Di tempat itu mereka biasanya akan melakukan upacara ritual yang mereka anggap suci sebagai bentuk penghormatan kepada leluhur. Kegiatan-kegiatan sakral yang mereka lakukan sebenarnya seringkali menggunakan darah ataupun nyawa sebagai bentuk penyembahan.

Para siren terutama kaum Naiad sangat percaya jika melakukan semua itu mereka akan terhindar dari bencana yang dipercayai sebagai bentuk amukan dari para leluhur yang membuat hukum alam berlaku.

Satu-persatu dari siren itu naik, menjejakkan kaki mereka di atas bebatuan dan juga pasir kemudian menggunakan jubah hitam mereka.

Seorang pria berperawakan tegap dengan dagu terangkat angkuh berdiri di tengah-tengah sebagai pemimpin. Hellios Naiad yang merupakan ketua dari suku Naiad itu memiliki kedua bola mata dengan warna berbeda. Dia memiliki bola mata kanan yang berwarna hitam legam sedangkan sebelah kirinya berwarna biru safir.

Ada cerita kelam di balik kedua bola mata tajam Hellios yang berbeda warna itu. Hellios adalah salah satu siren yang memiliki darah campuran dari hubungan terlarang antara siren dan juga manusia yang lahir dengan kondisi cacat. Lelaki yang dipandang kuat dan begitu ditakuti oleh siren lain itu memiliki kekurangan pada kedua mata dan siripnya. Hellios tidak bisa bergerak cepat seperti siren pada umumnya. Dia juga tidak bisa melihat di kegelapan dengan mata kanannya.

Namun kecerdasan lelaki itu dan tekadnya untuk bertahan hidup membuat dirinya menjadi pemimpin setelah membunuh para tetua yang asli, tentu saja tidak ada yang tahu selain dia dan Fedora.

Fedora adalah salah satu anggota suku Naiad, memiliki tujuan yang sama dengan Hellios lantas bekerja sama. Perempuan itu memiliki rahasia besar yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali Hellios. Dan satu-satunya cara keluar dari permasalahan yang telah ia rahasiakan sejak lama itu adalah membantu Hellios untuk menyingkirkan para tetua asli Naiad.

SIRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang