15

628 155 38
                                    

Sooyoung membuka kedua matanya yang sebenarnya sudah terasa sangat berat. Ia lelah dan juga mengantuk. Menghela nafasnya berat untuk menahan kesal baru kemudian Sooyoung duduk bangun dan menghadap Taehyung yang berbaring disampingnya. "Kau itu kenapa sih?"

Taehyung yang sedang berbaring membelakangi posisi tidur Sooyoung seketika membuka kedua matanya yang memang sulit ia pejamkan sedari tadi. Sedari mereka berdua pulang dari acara pesta yang cukup melelahkan. Benar-benar lelah karena harus terus menjadi sosok sempurna yang penuh kepura-puraan, ha!  Tapi itu sudah biasa! Lalu apa alasannya Taehyung belum juga bisa mengantuk hingga saat ini yah? Taehyung berbalik, tidak bangun tapi tetap menatap balik Sooyoung. "Memangnya aku kenapa?"

"Kau bertanya padaku setelah kau terus saja bergerak resah dan menggangguku?"

Mengganggu? Siapa yang mengganggu siapa memangnya? Taehyung rasa sejak tadi ia tidak mencoba mengganggu Sooyoung. Walaupun kedua matanya itu sulit terpejam, tapi ia tidak ada niatan sama sekali untuk mengganggu orang yang berbaring disebelahnya itu. Dan soal untuk pernyataan dimana Sooyoung bilang kalau ia terus saja bergerak, itu karena ia belum bisa tidur makanya Taehyung bergerak, mencari posisi tidur yang ternyaman menurutnya. "Aku bukan tipe orang yang suka mengganggu seperti dirimu, tahu!"

Kini Sooyoung menggigit bibir bawahnya sambil mengangkat kedua tangannya untuk bertolak pinggang melotot ke arah Taehyung. Ups...! Kenapa hanya karena melihat Sooyoung menggigit bibir bawahnya begitu Taehyung jadi semakin resah saja yah? Dan lagi, kenapa seketika suasana didalam kamar ini jadi terasa panas sih? Mulai besok, Taehyung pasti akan meminta Namjoon untuk membenahi penyejuk ruangan di kamar utamanya ini. Dan... Astaga! Kenapa anak itu masih saja mengigiti bibirnya? Memangnya bibirnya masih belum terasa kebas akibat ciuman panas yang tadi mereka berdua lakukan? Tadi itukan berlangsung cukup lama! Taehyung bahkan masih bisa merasakan manisnya bibir Sooyoung saat itu. 

Tidak-tidak! 

Taehyung menggeleng-gelengkan kepalanya sendiri hingga membuat Sooyoung harus mengedip-ngedipkan kedua mataya bingung melihat tingkah Taehyung yang agak berbeda malam ini. Sedangkan Taehyung tanpa peduli pada Sooyoung, ia terus saja menggelengkan kepalanya, mencoba menghempas semua ingatan akan bayangan dirinya yang tengah menciumi bibir Sooyoung tadi. Bibir yang semanis cotton candy itu, bibir yang menggoda itu! Bibir yang benar-benar kurang aja!

 Sooyoung membuka mulutnya sejenak, merasa tidak percaya dengan tingkah Taehyung sekarang ini. "Kau itu salah makan apa sih?Kau terus saja bergerak sedari tadi hingga kasur air sialan ini mengikuti pergerakanmu dan menggangguku! Dan sekarang!" Sooyoung kembali membuka mulutnya untuk menghembuskan nafas kasar yang pada akhirnya semakin membuat Taehyung resah dibuatnya. Untuk menelan salivanya sendiri saja Taehyung merasa terbebani sekarang ini. Tunggu-tunggu! Kenapa Taehyung menjadi terus-terusan resah hanya karena mengamati pergerakan bibir Sooyoung yang sedang mengomelinya ini yah? Sekali lagi, perempuan itu memang punya bibir yang kurang ajar!

"Kau...!" Taehyung menutup mulutnya kembali alih-alih melanjutkan ucapannya untuk mengomentari bibir Sooyoung. Ia tidak mampu melanjutkan ucapannya, tidak mampu terus memandang Sooyoung yang entah kenapa malah terlihat imut saat sedang bertolak pinggang memarahinya ini. Bibirnya sekarang mengerucut, membuatnya terlihat dua kali lipat lebih menggemaskan. Bibir sialan itu memang...!

"Apa? Aku kenapa memangnya?" Sooyoung mengangkat satu tangannya seolah ingin memukul Taehyung sambil menambahkan. "Aku tidak mau datang terlambat untuk tradisi sarapan bersama besok pagi. Jadi tidurlah dan diam seperti biasanya!" Setelahnya, Sooyoung kembali membaringkan tubuhnya miring, membelakangi Taehyung dan mencoba menutup kedua matanya kembali.

Taehyung juga ingin diam seperti biasanya. Tapi mau bagaimana lagi? Berdua bersama Sooyoung diatas ranjang yang sama membuatnya.... Apa yah kata yang pantas untuk disebutkan ini? Rasanya seolah Taehyung yang juga manusia biasan ini ingin... menyerang?

The king of the troublemaker queenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang