SF. 8

4.1K 659 80
                                    

Pulang dari mengantar Rose ke salon Eunwoo langsung masuk ke kamarnya. Dia memasukkan password Ig Rosé di ponselnya dan berhasil. Dia sekarang masuk ke Ig milik Rosé.

Kalau dipikir-pikir ia keterlaluan juga sudah masuk ke akun pribadi Rosé tanpa izin. Tapi sudah lah ia hanya sebentar mengambil alih. Iya sebentar tidak lama.

Eunwoo melihat-lihat profil Ig Rosé. Dengan 9k pengikut, dia heran kenapa pengikutnya banyak padahal Rose hanya memposting 2 foto, itu pun wajahnya tertutupi rambut semua tidak ada foto yang memperlihatkan dengan jelas wajah gadis itu.

Tapi meski begitu Eunwoo mengakui bahwa foto-foto itu menarik mungkin itu penyebabnya followernya membeludak.

Eunwoo mengecek pesan-pesan yang masuk. Cukup banyak pesan yang belum di baca. Dia membuka pesan yang dua menit lalu terkirim.

_jjyun93
Ini gw Jaehyun ko diblock si?

Ternyata Jaehyun masih belum menyerah rupanya sampai menggunakan akun lain untuk mengirim pesan. Eunwoo tanpa pikir panjang memblokir akun Jaehyun untuk yang kedua kalinya.

Ia kembali menggulir ke bawah dan menemukan pesan yang cukup menarik minat Eunwoo untuk membacanya.

K_iking
Hai teman kecil masih inget gw?

Alis Eunwoo berkerut saat membacanya. Teman kecil? Karena penasaran dia melihat akun si pengirim. Hanya ada satu foto lama yang memperlihatkan dua bocah kecil berusia kira-kira 5 tahunan. Eunwoo tidak bisa melihat dengan jelas wajah mereka karena foto itu buram. Eunwoo menggeser membuka slide ke dua.

Keningnya mengkerut foto itu jelas terlihat wajah perempuan kecil yang sangat mirip dengan Rosé. Gadis kecil itu duduk bersanding dengan satu bocah laki-laki. Mereka duduk di atas rumput di pinggir danau. Eunwoo tidak bisa melihat wajah bocal laki-laki itu karena dia posisinya menghadap ke belakang sedangkan gadis kecil yang mirip Rosé menghadap ke kamera.

Seingat Eunwoo Rosé tidak memiliki teman kecil selain dirinya. Tapi mungkin saja punya sebelum bertemu dia. Karena dulu pertama kali bertemu Rosé, ia dan gadis itu sudah berumur 8 tahun tepat saat Rosé menjadi tetangganya.

Eunwoo akan mencari tahu nanti tapi sebelum itu dia harus cepat-cepat keluar dari akun ini sebelum sang pemilik asli menyadari.

Sebelum benar-benar keluar Eunwoo mengecek pesan-pesan yang ia sempat baca lalu menghapusnya, tidak mau meninggalkan jejak sedikit pun.

•••

Besoknya.

Di rumahnya Rosé sibuk memilih gaun. Ia bingung harus menggunakan yang mana karena menurutnya semua tidak cocok Rosé merasa ia harus membeli gaun baru. Tapi di lihat dari waktu rasanya tidak akan sempat membeli gaun baru.

Rosé mengambil ponsel lalu menghubungi orang yang dirasa bisa membantunya.

"Woo kesini cepet! Gercep gak pake lama!" Tanpa menunggu jawaban disebrang Rosé mematikan panggilan.

Tidak ada sepuluh menit orang yang dihubungin sudah ada di depan pintu. Rosé nyengir ia menghampiri Eunwoo yang menatapnya datar.

Rosé memeluk lengan Eunwoo sembari menuntun cowok itu duduk di atas ranjangnya. "Sini-sini lo kan seleranya bagus jadi harus bantu gue pilih gaun buat kondangan nanti. Oh ya, lo juga harus ikut!" tuntutnya.

"Males banget," jawab Eunwoo ogah-ogahan.

Rosé merenggut tidak suka. "Harus ikut!"

"Sendiri kan bisa biasanya juga sendiri."

SWEET FRIEND [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang