33. Karaoke (Revisi)

1.8K 233 4
                                    

Setelah puas berlarian, Jaeden dan Alicia memilih untuk makan di restoran Jepang. Mereka memesan ramen dan beberapa sushi untuk menenangkan cacing-cacing di perut yang sudah demo meminta makanan.

Mereka tidak peduli kalau berpisah dari Anne dan Alvaro, karena Alicia yakin sepasang kekasih itu juga memerlukan waktu sendiri. Jadi, ya biarkan saja mereka menghilang. Kalau bisa ditelan bumi saja sekalian.

Tidak, Alicia hanya bercanda. Jika Anne menghilang, siapa yang menyadarkannya ketika pingsan kala melihat dada bidang dan ABS Jungkook BTS?

Kembali lagi pada sepasang kekasih yang masih berbunga-bunga itu. Mereka mengobrol banyak. Hampir empat tahun berpisah dari Jaeden, membuat Alicia ingin menceritakan semua kejadian yang terjadi di hidupnya. Ia membagikan seluruh ceritanya, tanpa peduli dengan hubungan mereka kedepannya akan berakhir lagi atau tidak. Ia tidak peduli jika Jaeden menceritakannya pada orang-orang dan hal itu menjadi bumerang baginya. Yang ia pikirkan sekarang hanya bagaimana cara ia menghabiskan waktu dengan lelaki bergigi kelinci itu. Mengisi setiap harinya dengan berbagai momen berharga.

Setelah selesai makan, Alicia kembali mengajak Jaeden untuk berjalan-jalan mengelilingi mall. Matanya berbinar ketika melihat--

"Tempat karaoke!!"

Gadis itu segera menarik tangan Jaeden untuk pergi ke tempat karaoke itu.

Alicia kemudian memesan ruangan dengan penuh semangat. Si kasir perempuan dibuat terkekeh gemas melihat pasangan yang ada didepannya.

"Baru jadian ya, Mas, Mbak?" Tanya kasir itu tanpa menatap Alicia ataupun Jaeden. Tangannya bergerak lincah menekan-nekan tombol layar tablet yang Jaeden dan Alicia tidak mengerti.

"Hehe, iya, Mbak" Alicia menggaruk tengkuknya malu.

"Hahaha, gemes banget sih. Aura bahagianya sampe sini" ucap kasir itu.

Setelah selesai memesan ruangan, Alicia dan Jaeden masuk ke dalam ruangan yang dipesan mereka. Alicia memilih ruangan dengan lagu yang khusus lagu BTS saja. Ia baru tahu kalau tempat karaoke itu juga menyediakan ruangan khusus lagu K-Pop juga.

Mereka menyanyikan lagu DNA, Boy With Luv, Anpanman, dan masih banyak lagi. Mereka juga menyanyikan lagu Mikrokosmos sampai Alicia menangis, karena rindu dengan idolanya. Akhirnya Jaeden turun tangan untuk menenangkan kekasihnya.

"Kali ini aku mau nyanyi sendiri" ucap Jaeden. Alicia mengangguk, lagipula ia lelah bernyanyi terus. Suara Jaeden juga sangat merdu 'kok.

Jaeden kemudian memilih lagu yang akan dinyanyikannya. Ia sudah menghafalnya dari jauh-jauh hari untuk membuat Alicia terkejut.





Love Maze - BTS



Namdeureun yaegihae
(Orang-orang berkata)

Ireom neoman babo dwae
(Bahwa aku akan berakhir menjadi orang bodoh)

But I don't wanna use my head
(Tapi aku tidak ingin menggunakan kepalaku)

I don't wanna calculate
(Aku tidak ingin menghitung)

Love ain't a business
(Cinta bukanlah bisnis)

Rather like a fitness
(Namun seperti kebugaran)

Meoli sseumyeo saranghan jeog eobsgie
(Aku belum pernah merasakan perhitungan cinta)

Chuul geol ara gyeoulcheoreom malya
(Aku tahu ini dingin seperti musim dingin)

Geulaedo nan budijchigo sipeo, ayy
(Tapi Aku masih ingin mencobanya)

Mantan || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang