Halo semua! Aku update lagi gadis, aku update setiap Senin, Rabu, dan Sabtu
Gimana kabar kalian? Absen dulu sini!
Jangan lupa tambahkan cerita ini ke perpustakaan pribadi dan reading list kalian ya!
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke teman-teman kalian dan juga instastory masing-masing terus tag aku!
Time to Listening | Rasi Bintang - Devano Danendra
Bab 6 - Ciuman Tak Langsung
-Wirasena Ganendra Gardapati-
***
LO!!
LO!!
"NGAPAIN LO DI APARTEMENT GUE!"
Sial! Bagaimana bisa Ziggy tahu dia tinggal disini sekarang. Apa jangan-jangan Ziggy memang membuntutinya?
"Lo pasti ngikutin gue, kan?" tuduh Zoe sedikit mengintimidasi. Berjalan ke hadapan Ziggy, dengan telunjuk yang mengarah didepan wajah Ziggy.
Ziggy mengernyitkan dahinya. Atas dasar apa dia mengikuti Zoe. Buang-buang waktu dan tidak ada gunanya sama sekali.
Arsa menyipitkan matanya heran "kalian saling kenal?"
"NGGAK!"
"IYA!"
Arsha menatap heran keduanya, lalu mengedikkan bahu, tidak peduli. Satu menjawab tidak satu lagi iya. Sudah bisa ditebak keduanya tidak akur sama sekali.
Cara Zoe merespon Ziggy yang penuh kekesalan dan sebaliknya juga, keduanya sama-sama menggeram kesal.
"KELUAR!" usir Zoe ganas
Ziggy tidak peduli. Dia mengeluarkan benda gepeng dari saku celana, membuka room chat grup nya. Mau dia diusir atau tidak, yang pastinya dia kemari karena di undang Arsa, selaku temannya.
Abaikan saja Zoe dengan omelan mautnya.
Jemari milik Zoe terkepal erat, dia mengertakkan gigi nya, menahan amarah.
"Tuli lo?" ucap Zoe menarik-narik lengan baju Ziggy.
Ziggy masih bergeming. Dia bahkan menahan tarikan Zoe, biar saja gadis itu terjatuh karena tidak sanggup mengimbangi tubuhnya. Tangannya masih sibuk membalas room chat anak blaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...