Selamat Malam Semua nyaa
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya
Absen dulu sini yuk! Kalia dari mana aja? Bisa kesasar ke lapak aku gimana ceritanya?
Boleh gak sih wujudkan yang satu ini, semoga setiap ada yang baca cerita ini gak pernah lupa untuk vote dan komen
Udah part segini tapi masih sepi kaya hati aku dah😀
Buat yang punya pasangan selamat malam mingguan, yang jomblo sabar gih, coba di tata lagi perasaan nya atau cowok yang kalian suka lagi nyangkut sama yang lain? Atau karena gamon?
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
🍅🍅🍅
Time to Listening |Nct 127 - Magic Carpet Ride
Bab - 29 |Official?
"You're mine. Gaada penolakan!"
-Ziggy-"Perpisahan yang di sebabkan Tuhan Itu lebih sakit melebihi apapun. Hanya saja Tuhan terlalu baik. Perpisahan yang di sebabkan-Nya adalah sebaik-baik nya luka dan seindah-indah nya cerita."
🍅🍅🍅
"Will you be mine?"
Zoe mematung. Masih mencerna maksud dari kata yang di lontarkan Ziggy. Sedangkan laki-laki itu menatapnya lekat seraya merapikan poni Zoe.
Tatapan keduanya saling beradu. Menerawang setiap titik yang ada di dalam nya. Zoe bisa merasakan ketulusan lewat bola mata tersebut. Berbeda dengan Ziggy, laki-laki itu sudah menyelami lautan terdalam dari bola mata indah itu. Sama halnya dengan Zoe, Ziggy ikut mematung usai mengucapkan kata itu.
Boleh gak menghilang saja? Begitu yang di pikirkan Zoe. Jika mereka sudah official, Zoe harus bersikap seperti apa? Harus bagaimana cara menghadapi Ziggy? Ahh memikirkan nya saja sudah membuat kepala Zoe mumet, apalagi harus menjalani dan berada di posisi itu.
"Gue seburuk itu sampe lo tolak?"
Zoe menggeleng cepat. Memang nyatanya Ziggy tidak seburuk yang dia pikirkan. Apalagi sejak tinggal se-atap dengan laki-laki itu, semua negatif thinking dari pikirannya seakan hilang di telan bumi.
Sosoknya yang tidak pernah tersentuh bukanlah sosok yang sebenarnya.
Bola mata nya yang memancarkan luka tersembunyi di balik sifat dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...