BAB - 12 NASGOR UDANG

96 6 0
                                    

Halo Selamat Malam!

Gimana kabar kalian? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan-Nya

Absen dulu sini!

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku!

***
Time to Listening | Rizky Febrian - Seperti Kisah

Bab - 12 | Nasgor Udang

Anggap aja Ziggy sama Zoe lagu pelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja Ziggy sama Zoe lagu pelukan

***

Berita tentang pindah nya Zoe ke apartment Ziggy sudah diketahui sahabat nya. Bahkan mereka langsung berkunjung setelah mendengar kabar itu.

"Gile lu! Berdua doang?" tanya Rea syok

"Bertiga, Re!" jawab Zoe.

"Hah! Satu lagi siapa?" tanya Quinnsha penasaran.

"Setan!" balas Zoe terkekeh.

"Ih! lagi serius juga!" Quinssha memutar bola mata nya malas.

"Gimana tuh, hmm udah liat belum?" Rea menaik turunkan alisnya menggoda Zoe yang pipi nya sudah memerah.

Tidak sepenuhnya menggoda, lebih ke penasaran.

"Hah! Apaan?" Zoe kikuk sendiri.

"Itu loh, perutnya hmm," ujar Quinnsha mencocok-cocokkan kedua jari telunjuknya, "sixpack ga?" bisiknya pelan.

"I-iya," jawab Zoe malu-malu

"Lah shy shy dog lu mah!" timpal Quinnsha

"Shy shy cat, Sha!" Koreksi Rea

"Lagian kalian juga udah liat," ungkap Zoe

"Lahh kapan? Gue kagak ingat," Ujar Quinnsha menepuk-nepuk pelan dagu nya, mencoba mengingat.

Zoe menghela napas kasar, "di lapangan, pas basket!"

"Gue sih kalo itu ngeliatin pacar gue, lebih hot mah," kata Rea semangat. "Nah lo, Sha, gaada yang di liatin juga tapi gatau!"

"Bagus dong! Terjamin mah mata gue ga suka jelalatan!" Balas Quinnsha bangga.

"Ga liat Ziggy, tapi mata lo ke Angga kan? Hayoloo Sha, mau mau tapi malu nih," tebak Zoe dengan nada menggoda.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang