Hallo Selamat Malam Semua
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya
Absen dulu sini yuk!
Kalian dari mana asalnya? Kesasar kesini gimana ceritanya?
Tau cerita ini dari mana?
Jangan lupa votment nya ya, minta komen emot yang menurut kalian gemesin boleh ga?
Selamat membaca cerita Lithe Zoe jangan lupa untuk selalu vote komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
🍅🍅🍅
Time to Listening |Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki
Bab - 43 | Sedikit Terpecahkan
"Akan ada saat nya kita di pertemukan dengan dua pilihan yang sulit. Yang mana harus di pilih antara dua orang yang kita sayangi untuk menjadi prioritas utama."
-Lithe Zoe-🍅🍅🍅
"jama'ah oh jama'ahh! Alhamduuu,"
"Lillahh!"
Mereka serempak menjawab. Seruan itu pertanda di tengah perkumpulan antara inti blaze dan antek-antek Zoe akan terjadi nya gosip berkepanjangan yang di pimpin langsung oleh Erlangga Wira Kencana, atau yang sering di sapa Angga.
"Mulai deh ngumpulin dosa gue," gerutu Wira yang tak habis pikir dengan jalan hidup ini. Sudah banyak dosa bukannya mengurangi tapi terus bertambah karena dalam circle pertemanan pasti akan ada satu orang yang hobinya mancing dosa.
"Belum taubat nih gue, Ga. Jangan lo pancing dulu ntar belum taubat udah keduluan mampus gue!" sahut Fairel menjitak dahi Wira hingga menimbulkan protesan dari nya karena salah sasaran.
"Kok gue sih yang kena?! Tuh jidat si Angga harusnya lo almarhum kan!" kesal Wira menunjuk Angga.
"Udah buru ada gosip apaan, gue capek banyak pahala mulu, gue sedekahin ajalah," sela Quinnsha ditengah keributan mereka.
"Widihh pasangan til jannah nih," Arshaka yang sedari tadi diam bertepuk tangan, "yang cowok nya mancing dosa, yang cewek bagi pahala," ucap nya menunjuk Quinnsha dan Angga bergantian.
"Definisi jodoh saling melengkapi," imbuh Ziggy.
"Setujuh mah guehh hahaha," ledek Wira dibuat-buat.
Quinnsha menatap kesal Wira dan Angga dengan cengengesan nya yang terlihat biasa saja, malah dia senang dikatakan saling melengkapi dengan Quinnsha.
"Lama amat lo! Nunggu gosip kaya nunggu kepastian Quinnsha," kata Rea pedas memyindir Angga.
"Mampuss di senggol Rea!" timpal Zoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Ficção AdolescenteZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...