BAB - 34 ANGGA YANG TERNISTAKAN

45 3 0
                                    

Hallo Selamat Malam Semua

Gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya

Absen dulu yuk sini!

Aku tantang komen inisial nama temen kalian yang sering di nistakan kaya Angga dong

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!

🍅🍅🍅

Time to Listening |Amigdala - Kukira Kau Rumah

Bab - 34 | Angga Yang Ternistakan

Bab - 34 | Angga Yang Ternistakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍅🍅🍅

"trus mentok di sana?"

"IQ lo mentok di oon!" cibir Arshaka. "Pantes aja Quinnsha gamau."

"Dia mah mau tapi malu. Ntar juga nyosor ke gue." balas Angga yakin.

"Idih! Pede lu!" sewot Quinnsha.

"Rata-rata cewek cantik sewot ya. Merasa selalu di perjuangin ya gitu!" ucap Angga pedas level akut.

"Emang gue cantik. Kemana aja Lo?" balas Quinnsha songong.

"Lebih cantik koleksi gue. Bohai montok. Lo mah lewat!" ketus Angga menggerakkan tangan layak nya seperti orang sedang mengusir sesuatu.

"Lo aja ga masuk level dia, Ga!" sahut Ziggy seraya menepuk kepala Zoe yang nyaman dengan perlakuan Ziggy itu.

"Pedes bet tuh mulut. Habis di geprek-geprek ye lo ama buk bos!" Angga nyiyir pelan dengan mulut seperti bebek.

"Grepe-grepe njirr! Akibat sering ke blok ya gini nih?" sambung Wira dengan genggaman tak lepas dari kekasih nya. Perasaan mereka campur aduk melihat kelakuan Angga. Bisa-bisa nya berteman dengan makhluk yang memiliki akhlak gaib.

"Lahh gue kapan ke blok coba?!" Angga mengetuk pelan dagu nya memikirkan apakah pernah dia pergi ke blok.

"GOBLOK BANGSAT!" Wira mengemplak kuat lengan Angga gemas melihat kebodohan teman nya satu itu. Jika di biarkan takut merajalela.

"Lahh maksud lo pada apa sih?" Otak Angga menolak kelakar teman nya lantaran tak sanggup menampung lebih dari satu gb.

"Pelihara tuyul biar kaya jangan goblok yang lo makin kembangin!" celetuk Arshaka pedas sampai ulu hati. Definisi cowok cool ya begitu, sekali bicara sakit to the bone.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang