BAB - 46 FAKTA BARU

46 2 0
                                    

Hallo Selamat Malam Semua

Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya!

Absen dulu sini yuk! Kalian asal nya dari mana?

Tau cerita ini dari mana?

Jangan lupa screenshot potongan cerita ini dan post di tiktok kalian dan tag LitheZoe ya.

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!

🍅🍅🍅

Time to Listening | SF9 Chani - Starlight

Bab - 46 | Fakta Baru

"Tidak ada yang lebih menguntungkan selain kejahatan seseorang di bongkar oleh orang lain tanpa campur tangan kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada yang lebih menguntungkan selain kejahatan seseorang di bongkar oleh orang lain tanpa campur tangan kita."
-Lithe Zoe-

🍅🍅🍅

"Ternyata memang ada yang berkhianat diantara kita."

Lontaran Angga membuat semua inti blaze mendongak dan terkejut.

Sesuai permintaan Angga sebelumnya, mereka akan berkumpul di markas dengan mengundang Ares juga, sebagai salah satu orang yang berperan penting dalam kejadian ini.

Tak terasa, Ziggy maupun Ares menyunggingkan senyum dengan tatapan keduanya yang menyiratkan banyak makna di sana.

Sedangkan yang lainnya, Wira, Arshaka dan Fairel terdiam melawan pikiran buruk yang mampir.

"Dan gue ga pernah nyangka dia orangnya, secara kita mengandalkan dia dalam segala hal," ujar Angga dengan mata terus menatap satu orang yang berkhianat itu.

Gue gapernah ngebayangin kalau lo ikut terlibat," batinnya.

Yang di tatap hanya menunduk dan pasrah saja. Tapi untuk apa takut? Bukankah dia tidak bersalah juga?

"Ya namanya juga temen. Ada yang baik ada juga yang munafik," sela Ziggy dengan sudut bibir sedikit terangkat.

Angga mengangguk membenarkan. Memang begitu kebenaran nya, siapa saja bisa berkhianat.

"Gue gamau basa basi. Atas dasar apa lo berkhianat?" tanya Angga langsung mengarah kepada orang itu.

Ares terkejut mendengar tuduhan Angga. Tapi tak lama dia bersikap biasa saja untuk menyembunyikan keterkejutannya.

Orang itu gak masuk dalam daftar yang dicurigai, apa dia ikut kerja sama dengan dia?

Orang yang di maksud mendongak dan menatap lurus di netra lelaki yang mengklaim nya telah berkhianat.

"Atas dasar apa lo nuduh gue?" tanya Arshaka dengan nada tenangnya. Ya, orang itu adalah Arshaka.

Angga terkekeh. Sudah ketahuan tapi masih saja ingin mengelak. Awalnya, Angga tidak mempercayai apa yang di lihatnya, hanya saja ucapan Ziggy yang mengatakan adanya pengkhianat diantara mereka membuatnya tak ragu untuk menuduh Arshaka. Ditambah lagi kejadian di sekolah sewaktu mengikuti gerak gerik Arshaka ke gudang belakang.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang