BAB - 5 APARTEMENT

160 13 0
                                    

Halo Selamat Malam!!

Gimana kabar kalian? Absen dulu sini!

Cerita dong kenapa bisa ke lapak ini

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku!

***

Time to Listening |Budi Doremi - Melukis Senja

Bab - 5 |Apartement

Bab - 5 |Apartement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Harsa Sanskara

***

Langkah kakinya menyusuri koridor kelas XII MIPA 1, dengan satu tangannya dimasukkan ke dalam saku celana dan satu tangannya lagi memegang plastik kresek berisi jajanan.

Anak inti Blaze yang mengikuti di belakang nya juga heran dengan ketua mereka. Pagi-pagi sudah menenteng plastik kresek berisi jajanan.

Siswi sepanjang koridor berteriak histeris bahkan berbisik-bisik ketika Ziggy melewati tempat itu. Tatapannya tajam terarah kedepan, tidak memperdulikan bisikan aneh itu.

Sesekali Angga yang memang dasarnya tukang caper menyugarkan rambutnya dengan jari-jari tangannya. Hingga siswi-siswi yang berada disepanjang koridor terkikik geli melihat tingkah Angga yang terkenal bar-bar.

Sedangkan anggota lainnya hanya tertawa melihat tingkah sahabat mereka itu. Sudah terbiasa dan memaklumi, karena sifat Angga yang pecicilan dan suka tebar pesona sana-sini.

"Buat lo!" Ziggy menyodorkan plastik kresek yang di bawa nya ke Zoe yang sedang tertidur dimeja nya itu.

Anak kelas Zoe yang lainnya keheranan dengan kedatangan Blaze, apalagi melihat Ziggy yang tiba-tiba perhatian kepada Zoe.

Zoe mendongakkan kepalanya melihat pelaku yang mengganggu waktu tidurnya.
Zoe memberikan tatapan gelutnya ketika melihat ZiggyNJING yang mengusiknya.
Padahal dia hanya butuh tidur sebentar lagi saja. Emang dasar penggangu mau dimana pun tetap rusuh.

Zoe mengambil dan memberikan plastik itu ke Arshaka, "Buat lo!"
Dan Zoe kembali ke ritual nya, tidur lagi.

Bisa sakit kepala nya jika berurusan dengan sekelompok orang gila dari cakrawala.

Arshaka yang ditodong begitu saja hanya menerima dan menoleh, mengacuhkan bahunya ke Ziggy. Dan menyerahkan kembali plastik kresek untuk Ziggy.

"Cinta segitiga nich," ucap Angga dengan di buat-buat.

"Kesian si bos, sekali jatuh cinta eh ketikung ama temen sendiri," balas Fairel dengan tatapan mengejek.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang