Hallo Selamat Sore!
Gimana kabar kalian? Absen dulu sini!
Satu kata buat cerita ini!
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku!
***
Time to Listening |Kingweswey Cover - Dinda Jangan Marah-marahBab - 11 | Pahmud dan Mahmud
-Edrea Leta Lateshia-
***
Cewek itu selalu benar dan cowok selalu salah. Kalau cewek salah pasti cowok lebih-lebih salah. Ingat!***
Sehari setelah kejadian itu, Zoe akhirnya memutuskan untuk tinggal di apartement Ziggy sementara. Bukan keputusan nya, lebih tepatnya Arsa yang ngotot dengan alasan biar ada yang jagain. Dan Ziggy yang memanas-manasi kakak nya supaya Zoe tinggal sementara disini.
Sejak sehari itu juga, keduanya terkadang berdebat seperti biasa, ntah itu Zoe yang memulai atau Ziggy. Tapi pertengkaran kali ini karena gengsi Zoe yang tinggi.
"Lo juga ngapain sok perhatian nolongin gue?!"
"Iba liat nasib lo!"
"Gue ga sudi lo tolongin ya!"
"Lo kira gue sudi?!"
"Trus lo ngapain nolongin?!
"Arsa suruh!"
"Trus kalo dia ga nyuruh lo gak nolongin gue?!"
Kan cewek. Memang kalimat cewek selalu benar dan cowok selalu salah itu nyata ya? Author kira cuma ada di ftv doang, eh disini juga ada.
Di tolongin salah gak ditolongin juga salah. Jadi harus apa?
"Lo bisa diem ga sih? Cape gue dengeri nya!" bentak Ziggy frustasi.
"Ga sudi gue tolongin? Trus makasih yang semalem buat apaan? Basa-basi?" tambah nya lagi."Ya- ya gue- kapan gue bilang makasih?' tanya Zoe gelapagan.
"Terserah!" jawab Ziggy ketus.
Lebih baik diabaikan saja. Kalau tidak, tidak ada habisnya, apalagi sekarang gengsi Zoe sedikit melambung, penyebab nya cuma karena malu ditolong Ziggy, musuhnya.
Trus apa kabar adegan pelukan di halte? Ucapan terimakasih?
Zoe melihat Ziggy yang sudah kelelahan meladeni sifat kekanakan nya. Sebenarnya Zoe tidak ingin mencari gara-gara, hanya saja tinggal berdua di apartement yang lumayan luas terasa sangat membosankan. Jadilah baku hantam di jadikan penghilang bosan. Di kambing hitamkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Novela JuvenilZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...