BAB - 36 KEPULANGAN SANG PAPA

45 2 0
                                    

Hallo Selamat Malam

Gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya

Absen dulu sini yuk!

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!

🍅🍅🍅

Time to Listening |Fiersa Besari - April

Bab - 36 | Kepulangan Sang Papa

"Bahu nya terlihat tangguh, walaupun luka hati nya tak kunjung sembuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bahu nya terlihat tangguh, walaupun luka hati nya tak kunjung sembuh."

🍅🍅🍅

Ziggy :
By, kmu ke kantin brg Rea Quinnsha
Ada yg mau aku bhs dgn yg lain

Me :
Oke

Yang lain disini maksudnya anak inti blaze.

Yahh, gagal deh bikin jomblo iri.
Ziggy nih pakai alasan ada yang mau dibahas.

Dikantin, Zoe sudah duduk cantik lantatan pesanan mereka sudah disajikan diatas meja. Jangan lupakan satu hal, mereka sudah menjadi ratu blaze dan duduk di singgasana blase dekat pojokan.

Ketiga nya menikmati makanan masing-masing, hingga Quinnsha bersuara.

"Huhh akhirnya bisa makan tenang tanpa playboy sialan!" Quinnsha merentangkan tangan nya merasakan angin yang menerpa di sela-sela baju nya. Playboy sialan yang dimaksud Quinnsha kalian pada tahu? Tentu nya Angga.

"Ga ikhlas lo ngucapin nya," cicit Zoe seraya menyeruput minumannya.

"Biasalah orang gengsi, ntar tunggu udah gak diperjuangin baru tuh telen idup-idup gengsi Lo!" sinis Rea sampai ke ulu hati.

"Gue ga merasa lagi di perjuangin. Emang ada cowok perjuangin banyak cewek?" tanya Quinnsha mendelik sebal ke temannya.

Gimana mereka mau ngerti? Rea di bucinin sampai mampus oleh Wira. Zoe di tread ratu oleh Ziggy. Lahh Quinnsha? Di tread kaya ratu tapi diantara para ratu. Gitu ga sih yang paling cucok menggambarkan Quinnsha dan Angga?

"Lo gimana?"

Zoe melirik Rea memastikan apakah dia yang dimaksud. Ternyata benar. Rea menanyakan perihal sejauh mana dia dan Ziggy.

"Dibucinin lah di tread kaya ratu."

Bukan Zoe melainkan Quinnsha yang menjawab. Sedangkan Zoe meng-iyakan saja, disaat seperti ini Quinnsha pasti akan mengeluh jika kisah percintaan nya terlalu buruk jika dibandingkan dengan kedua temannya itu.

"Iri nih Lo!" tuduh Zoe.

Rea tertawa renyah mendengar tuduhan Zoe. Jika dilihat-lihat memang benar jika Quinnsha sedikit iri melihat kedua temannya yang bisa di bilang sukses dalam hal percintaan. Sedangkan dia... ahh sudahlah tidak perlu dijelaskan lagi, author yakin readers udah paham.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang