BAB - 9 LUKA SANSKARA

89 10 2
                                    

Halo Selamat Malam !

Gimana kabar kalian? Absen dulu sini !

Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku!

***
Time to Listening | Isyana Sarasvati - Lembaran Buku

Bab - 9 |Luka Sanskara

***

-Arshaka Ghayda Virendra-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Arshaka Ghayda Virendra-

***
Tidak ada rasa sakit yang lebih dalam dari luka yang disebabkan orang tua sendiri.

***

Tidak ada yang berani memulai pembicaraan, baik Zoe atau pun Arsa. Keduanya memilih diam jika sudah di hadapkan dengan kehadiran orang tua. Hanya kesunyian yang menyelimuti kedua saudara itu.

Makanan yang terhidang pun tak berniat untuk disentuh sama sekali, hanya ada dentingan sendok dan garpu yang bersentuhan dengan piring.

Arsa melirik adik nya yang terlihat menghela napas berkali-berkali dengan tangan yang terus memilin ujung seragam. Kentara sekali kegugupan yang bisa dilihat dari wajah gadis di samping nya itu.

Zoe pulang sekolah sedikit kesorean karena menjalankan hukuman, sesampainya di rumah dia dikejutkan dengan kedatangan kedua orang tua nya.

"Sejak kapan pindah ke sini?" tanya laki-laki yang duduk di hadapan Zoe.

"Se-,"

"Aku yang suruh Sya pindah, Pa," potong Arsa.

"Papa tidak butuh jawaban kamu, Arsa!" tekan laki-laki itu di setiap kalimat yang dia ucapkan.

Percuma saja menyela, Arsa tidak akan menang melawan Papa nya itu.

Arsa menghela napas panjang melirik Zoe, lalu menggenggam tangan adik nya itu untuk memberikan kehangatan, memberikan kekuatan dan sebagai suatu bentuk perlindungan.

Zoe melirik kakak nya dan membalas genggaman itu, "kenapa kalau aku pindah, Pa?" Zoe menjeda kalimat nya, "Aku kesepian." lirih nya terdengar layaknya permohonan untuk di izinkan tetap tinggal.

"Itu yang membuat keluarga ini aman," ujar Papa nya, Hardito Sanskara.

Hardito Sanskara adalah pebisnis terkenal sekaligus pemilik hotel ternama. Istri nya yang cantik jelita, Anggia Gita Sanskara selalu setia barada di samping suami tercinta nya.

Lithe Zoe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang