Hallo Selamat malam semua
Gimana kabar kalian semua? Semoga selalu dalam lindungan-Nya
Absen dulu sini yuk! Kalian datang dari mana aja nih?
Ceritain kok bisa kalian baca cerita ini
Tau dari mana?
Menurut kalian cerita ini gimana? Kasih kritik nya boleh dong, untuk kemajuan cerita aku ini😀
Aku akan update setiap Senin, Rabu, dan Kamis.
Selamat membaca cerita Lithe Zoe jangan lupa untuk selalu vote komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
***
Time to Listening | Yahya - Keepyousafe
Bab - 28 |Would You Be Mine?
"Mantan datang dalam dua situasi. Pertama, ketika dia merasa bosan dengan pasangan baru nya atau kedua, ketika kita mencoba memulai dengan yang baru."
🍅🍅🍅
"Ck apaan sih! Jangan nempel mulu deh! Gue risih!" Kesal Ziggy kepada cewek disampingnya yang sedari tadi tidak mau lepas dengannya.
"Aduh Zi, kamu sensi amat sih. Kita itu couple goals Cakrawala. Cocok kalau lagi berdua. Dapet banget feel nya," balas Karin yang kini memeluk lengan Ziggy.
Ziggy sangat risih dengan perlakuan Karin. Padahal kedok nya sudah terbongkar, masih saja bergelanyut manja.
Apa kata nya tadi? Couple goals?
Inti blaze juga sedari tadi memperhatikan keduanya. Mereka hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan Karin. Tidak tahu harus merespon seperti apa lagi.
Belum lagi ditambah kedatangan Kiran yang akhir-akhir ini sangat menggangu ketenangan blaze.
"Apaan sih manggil gue Gaga segala. Jijik gue!" protes Angga marah dengan Kiran yang bergelanyut manja di lengan nya.
"Sok cantik lagi. Gak sadar umur banget lo deket deket sama adik kelas sendiri!"
Kiran menyenderkan kepala di bahu Angga, "Gue bukan kakak kelas Lo, Ga. Kita satu angkatan."
Mereka memang satu angkatan. Tapi, umur Kiran di atas Angga satu tahun.
Telat masuk sekolah atau tinggal kelas? Ntahlah biarkan saja si Kiran!
"Untung lo cewek, coba aja cowok udah abis Lo!" geram Angga mencoba melepaskan rangkulan erat di lengan nya itu.
"Buset dah! Ni erat amat kaya lem!" Kesal Angga dalam hati.
Yahh, begitulah kondisi Angga saat ini. Frustasi dengan keadaan nya. Bisa-bisanya mantan datang ketika kita ingin memulai hubungan serius dengan perempuan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...