Selamat malam semuanya
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya!
Absen dulu sini yuk! Asal kalian dari mana?
Gimana sekolah nya? Selamat malam Minggu.
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
🍅🍅🍅
Time to Listening | Vidi Aldiano & Prilly Latuconsina - Tak Bisa Bersama.
Bab - 47 | Pembagian Tugas
"Ntah berakhir bahagia atau malah meninggalkan luka. Yang jelas, semua masih abu-abu dan cukup sulit dipecahkan walaupun perlahan mereka mulai menemukan titik terang."
-Lithe Zoe-🍅🍅🍅
"Mereka takut dan merasa terancam dengan keberadaan Om Adrian."
"Maksud lo?" Ziggy menyipitkan mata nya.
"Gue yakin papa lo tahu semua ini udah di rencanakan dari awal, dan besar kemungkinan Om Adrian tahu dalang dibalik semua ini."
Paparan Fairel membuat mereka kaget. Tapi sebelum itu, mereka sudah berpikir keras tentang kemungkinan keterlibatan Adrian dengan semua kejadian ini. Mulai dari mencurigai kepulangan Adrian sampai mereka yakin bahwa Adrian bukanlah salah satu dari orang yang ikut terlibat. Kecurigaan lainnya yang di patahkan oleh Angga dengan kesaksian nya terhadap Arshaka, dan begitu pula Arshaka yang membantah dan mengalihkan tuduhan kepada Fairel, dan juga di patahkan oleh fakta yang mereka dengar langsung dari Fairel.
Karin yang benar-benar terlibat dan Adrian adalah orang yang di takuti dan berpotensi menggagalkan rencana yang sudah demikian rapi mereka susun.
Kini semua nya saling terhubung satu sama lain.
"Sekarang kita harus pantau Om Adrian, gak mungkin mereka membiarkan Om Adrian tenang ketika dia udah tahu yang mereka rencanakan," simpul Ares yang di angguki mereka.
"Gue yakin, Papa gak sebodoh itu tanpa penjagaan yang ketat. Gue yakin kepulangannya juga membawa orang kepercayaan," imbuh Ziggy.
Dia yakin Papa nya tidak mungkin ceroboh. Dia sangat pintar bertarung. Tidak di pungkiri lagi, dia adalah pebisnis terkenal dengan dilabeli "Lion of Business" di negara besar. Tidaj ada yang tidak tahu tentang nya.
Tidak jauh berbeda dengan dugaan Arshaka yang menyimpulkan hal yang sama seperti Ziggy.
"Misi lo kapan mulai?" pertanyaan itu terlontar dari Angga. Tidak ada angin tidak ada hujan, lelaki itu tiba-tiba saja serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...