Haloo selamat malam !
Gimana kabar kalian? Absen dulu sini !
Aku update lagii, aku bakalan update setiap hari senin, rabu dan Sabtu.
Kalian bisa nyasar disini gimana ceritanya?
Ayo dong cerita
Coba komen satu kata aja yang mencerminkan diri kalian !
Selalu dukung cerita ini dan jangan lupa share juga ajak temen-temen kalian untuk baca cerita ini
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya !
***
Time to Listening | Teddy Adhitya - Langit Favoritku
Bab - 16 | Langit, Matahari, dan bintang
Betapa setia nya bintang. Selalu menemani langit saat gelap datang.
Tak perlu diragukan lagi, cahayanya terang benderang. Mampu menguasai langit dalam semalam.***
Seorang gadis duduk termenung menikmati indahnya malam. Sesekali memejamkan mata, meresapi setiap hembusan angin yang menerpa kulit wajahnya. Tenang. Perasaan itu yang sedang menyelimutinya.
Menelisik setiap titik langit dan banyak sekali bintang yang bertaburan. Dalam keadaan gelap pun langit senantiasa terang. Bintang berhati baik selalu menemani langit di setiap gelapnya.
Menikmati suasana malam di balkon apartement memang sudah rutin di lakukannya di malam hari. Entahlah, hanya saja dengan begitu dia dapat memutar kilas balik hidupnya dengan tenang.
Membayangkan setiap jejak yang sudah di tapaki. Banyak kejadian yang sudah di alami nya hingga sampai di titik sekarang.
Tak perlu mengeluh, jalani saja. Ketika segalanya di rasa cukup, maka Tuhan akan menghentikan langkah itu. Entah Tuhan menakdirkan bahagia atau malah menghadirkan luka.
Cup
Kecupan hangat mendarat di kening Zoe dan dia melihat sinis laki-laki yang sudah duduk di sebelahnya dengan cengiran tak berdosa.
"Nyosor teruuss!" ketus Zoe
"Habisnya enak, heheh" Zoe menghela napas panjang.
Sudah genap satu bulan dia tinggal bersama Ziggy. Hubungan kedua nya juga sudah sedikit membaik walaupun terkadang selalu cekcok. Ada saja hal kecil yang di besar-besarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...