Hallo Selamat Malam Semua
Gimana kabar kalian? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya
Absem dulu sini yuk!
Kalian dari mana aja ni
Tahu cerita ini dari siapa atau dari mana?
JANGAN LUPA TEKAN BINTANG
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya
🍅🍅🍅
Time to Listening |Misellia - Akhir Tak Bahagia
Bab 37 | Selamat Datang Menantu
"Sayang tidak menjamin kamu akan selalu menjaga nya. Bisa saja kamu menyakiti dia dengan hal yang kamu punya."
-Adrian Saverio-🍅🍅🍅
Setelah mendapat telpon dari papa nya, Ziggy pamit dan bergegas kembali ke apartement.
Sedangkan Ares dan temannya yang lain dia perintahkan untuk tetap tinggal dan menjaga sang Bunda sampai keadaan Bunda nya kembali baik.
Kepulangan mendadak sang papa sedikit membuatnya bertanya-tanya. Tidak mungkin kepulangan nya tidak ada maksud dan tujuan tertentu.
Pasti ada.
"Are you okay, son?" tanya pria di hadapan Ziggy.
Mereka duduk berhadapan di sofa ruang tamu dengan sang papa yang bersandar di kepala sofa dan mata yang menjelajah seperti menguliti seluruh ruangan.
Ziggy menghela nafas panjang dan lelah, kaki yang disilangkan dan di letakkan di atas pahanya dengan kedua tangan bersenderan di kepala sofa. Like father like son.
"I'm fine. Kenapa Papa pulang mendadak?" mata nya beralih menatap Adrian dengan berbagai pertanyaan yang sudah bersarang di kepala nya.
"Tentu saja ingin melihat putraku. Apakah kamu tidak senang Papa pulang?"
Mata Adrian tak kalah meneliti putra nya dari ujung kepala sampai ujung kuku. Ahh putra nya itu sudah menjadi remaja tangguh.
"I miss you, Pa."
Ziggy beranjak beralih ke pelukan sang Papa. Betapa ia sangat merindukan pria yang selalu saja sibuk dengan bisnisnya. Tapi tak pernah lupa untuk memberikan nya perhatian dari jarak jauh.
Adrian Saverio. Pria yang menitipkan nya di Panti selama 12 tahun untuk memulai bisnisnya dari nol. Begitu kata Sang Papa, semuanya untuk kebaikan sang anak. Ditinggal pergi oleh ibu yang melahirkan nya, sang papa yang berada di roda terbawah, bahkan untuk membeli susu saja tidak mampu apalagi menghidupi sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Fiksi RemajaZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...