Hallo Selamat Malam Semua
Gimana kabar kalian hari ini? Sehat kan?
Lagi musim ber ber jadinya harus sering nampung ember karena hujan yang turun nya ga bilang bilang.
Absen dulu sini yuk!
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen, dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
🍅🍅🍅
Time to Listening | Melly Goeslaw - Denting
Bab - 50 | Annastasia Careca dan dendam nya
"Tak selamanya penyelesaian dihadiahi titik terang. Bisa jadi titik terang yang di inginkan malah berganti dengan gelap yang mencekam."
-LitheZoe-🍅🍅🍅
5
hari kemudian
Ziggy dan Ares bergegas setelah menerima telepon dari Romeo yang mengatakan telah menerima amplop untuk misi dua hari kedepan.
Tak butuh waktu lama, mereka sampai di kediaman Romeo dengan menenteng tas di bahu masing-masing dan menuju ruangan biasa yang mereka pakai untuk diskusi rahasia.
"Bersiap siap lah dan tetap berhati hati," Romeo menyeret amplop itu diatas meja dengan jarinya dan di ambil oleh Ziggy. "Jangan di buka."
Ares mengernyit, "why?".
"Amplop itu boleh di buka ketika kalian akan menjalankan misi."
Ziggy menunjukkan smirk nya, "licik. Sudah sangat jelas ini jebakan."
Walaupun begitu, Ziggy memasukkan amplop itu ke dalam tas nya.
Amplop itu berisi petunjuk untuk keduanya dalam misi rahasia. Sudah di pastikan berisi arahan kemana mereka harus pergi. Dan tentu tak terlupakan semua arah jalan sudah tertera di sana. Surat itu yang akan memandu mereka.
"Ini adalah tugas terakhir ku. Setelah ini aku akan membebaskan diriku dari pekerjaan ini," ujar Ziggy tegas.
"Dih! Gue juga kali, udahan lah beginian gue mau tobat," ucap Ares seraya menoyor kepala Ziggy.
Romeo yang melihat keduanya ntah mengapa merasa pedih. Yang dia takutkan adalah kabar kehilangan keduanya atau salah satu nya. Misi ini bukan mainan. Tapi kita seperti dipermainkan.
Terjerat dalam sebuah permainan yang kita ciptakan sendiri serasa terjebak dalam labirin yang mematikan.
🍅🍅🍅
Ares sudah duduk berhadapan dengan Adrian di sebuah kamar hotel yang menjadi kediaman Adrian selama di Indonesia. Ntah apa tujuan pria itu memanggilnya diam diam tanpa sepengetahuan putra nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...