Hallo Selamat Malam Semua
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya
Absen dulu yuk sini!
Jangan lupa komen di setiap paragraf ya
Aku tantang kalian komen pakek emot yang kalian suka
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
***
Time to Listening | HIVI - Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta lagi
Bab 19 |Karin
***
Perasaan bisa muncul kapan saja dan dengan siapa. Tidak ada yang tahu, bahkan diri sendiri.
***
Jauh di lubuk hati Zoe, dia sangat merindukan kakak nya, setelah kejadian di usir dari apartement Arsa, Zoe belum pernah bertemu kakak nya itu. Hanya mengabari lewat chat atau sesekali menelponnya.
Ntah ada gerangan apa malam ini kakaknya malah datang mampir.
"Sya, kamu baik-baik aja?" tanya Arsa khawatir.
Zoe mengangguk.
Arsa menapa Ziggy yang duduk di depannya dengan kaki bersila, "lo jagain adek gue kan, Zi?"
Ziggy mengangguk, "jelas dong! Lo ga liat semenjak tinggal ama gue dia jadi gemuk?"
Zoe mendengus sebal. Dikatakan gemuk oleh Ziggy sangat menggangu. Yang namanya perempuan selalu sensitif jika dikaitkan dengan hal yang berbau komentar terhadap fisik. Padahal jika diperhatikan, berat badan nya sama sekali tidak mengalami kenaikan. Stuck di angka 42 kg.
Ziggy juga sadar Zoe tidak gemuk. Tapi dia mengatakan itu hanya untuk basa-basi saja.
"Gue jelek kalo gemuk, Zi?" Ziggy mengusap tengkuk nya, sepertinya kali ini dia salah bicara.
Arsa tertawa renyah melihat Ziggy seperti sedang di hakimi.
"Sya, kamu tuh ga bisa gemuk. Mau makan apa aja badan kamu juga segitu mulu, ga pernah berubah."
Yang dikatakan Arsa memang ada benarnya, mau seberapa banyak pun Zoe makan, badan nya tetap tidak berubah sama sekali.
Ziggy cengengesan sendiri, "gue cuma bercanda, Zoe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Teen FictionZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...