Hallo Selamat Malam Semua nyaa
Gimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu dalam lindungan-Nya ya
Absen dulu sini yuk! Kalian asal nya dari mana?
Selamat malam minggu, yang jomblo selimutan aja plus doa sama Allah supaya malam ini hujan, biar yang punya pasangan ga jadi kencan.
Selamat membaca cerita Lithe Zoe, jangan lupa untuk selalu vote, komen, dan juga share ke instastory masing-masing terus tag aku ya!
🍅🍅🍅
Time to Listening | Tulus - Sepatu
Bab - 44 | Mencurigakan
"Dalam kasus ini siapa saja bisa menjadi tersangka, tak terkecuali orang terdekat sekali pun."
🍅🍅🍅
"Ziii!"
Ntah sudah keberapa kali Arshaka memanggil dan menyengol nya. Tetap saja tak ada respon sama sekali.
Wajar saja, beberapa hari belakangan ini lelaki yang duduk di sampingnya itu sedang bergelut dengan masalah yang memusingkan.
"Ngelamun mulu lo!" tegur Angga yang duduk tepat di belakang Ziggy.
"Tenang, Zi, kita bantu lo," ujar Wira yang duduk di sebelah Ziggy.
"Gimana mau bantu kalau diantara kita masih ada yang berkhianat," ujar Ziggy tentunya dalam hati.
Posisi mereka itu duduk di bangku kedua dari belakang, Ziggy dengan Arshaka urutan pertama, di belakang mereka ada Angga dan Wira. Yahh, kecuali Fairel yang kesasar duduk di meja sebelah mereka.
"Thanks, bro," kata Ziggy mengangguk.
"Santai! kita sikat entar lah pake sikat mami gue aja dijamin ampuh ngerontokin bulu sekalian!" heboh Angga.
"Bulu apaan tuhh," sahut Fairel.
Bisa-bisanya kedengaran. Padahal mereka sedari tadi ngomong sambil bisik bisik agar tidak kedengaran oleh Pak Bromo di depan yang tengah menjelaskan Bahasa ada Arab.Ngeblank dah tuhh mereka!
Malah dengar nya di bagian yang gaenak pula. Bulu apa tuh kira kira?
"Dih! Gercep banget soal begitu!" serang Angga.
"Cowok gatel!" kata Ziggy melirik Fairel.
"Pengen di garuk!" seru Wira lagi.
Arshaka geleng geleng melihat kelakuan mereka. Ada saja pembahasan yang aneh aneh jika sudah menyangkut kosa kata yang agak sedikit belok.
"SINI GUE GARUK KALO GATEL!" seru Angga lantang melupakan Pak Bromo di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lithe Zoe
Novela JuvenilZiggy Faunio Saverio, Ketua Blaze SMA Cakrawala yang dikenal tampan dan menjadi incaran kaum hawa. Sampai suatu ketika, dia mendapatkan misi dari seorang klien untuk membunuh seorang wanita yang sangat ia cintai. Ibu Panti Asuhan yang sudah menjaga...