PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Cukup lama keduanya bergumul di dalam bathtub berisi air panas , setelah itu mengakhiri kemesraan mereka dengan berciuman sedang satu tangan Chanyeol mencabut tutup penyumbat air tersebut yang kini genangan di bathtub mulai turun surut hingga habis .
Keduanya keluar dari sana dan benar benar mandi di area pancuran air ,saling menolong menggosok punggung lalu Chanyeol selalu memberikan cairan shampoo beraroma stroberi milik Baekhyun di atas puncak kepala sang istri ,menggosok dengan perlahan hingga berbusa lalu melakukan itu pada rambutnya sementara Baekhyun sisa membilas rambutnya hingga bersih.
Keduanya menyambar handuk masing masing ,mengeringkan tubuh lalu berjalan ke area lemari pakaian dan memilih pakaian apa yang cocok untuk di gunakan .
"Aku sungguh malas berbelanja groceries"
Ucap Baekhyun yang bukannya memakai pakaian malah bergelayutan di belakang tubuh Chanyeol.
"Nanti saja kalau begitu berbelanjanya. Kita bisa memesan makanan lewat telpon. Jangan di fikirkan. Jika kau ingin beristirahat karena ini hari sabtu ,maka tak perlu menjadikan itu beban"
"Uhm"
Ucap Baekhyun lalu melepas pelukan dari belakangnya dan memilih hanya duduk di sofa ruang pakaian mereka.
Chanyeol menatap Baekhyun yang masih telanjang bulat ,lalu mengambil sebuah jubah mandi dan memasangkan pada tubuh si mungil yang terlihat bukan hanya malas berkegiatan ,bahkan berpakaianpun juga enggan.
Chanyeol terkekeh setiap kali melihat istri kecil nya itu bersikap enggan melakukan apapun selain diam melamun tak bergeming.
Matanya membulat tanpa ekspresi ,tampak kosong tanpa beban fikiran dan beraut lucu juga imut.
"Daddy"
Panggil Baekhyun di tengah lamunannya.
"Huum"
"Apa menurutmu sikapku ini tidak keterlaluan?"
"Maksudmu?"
"Mertuaku ada di rumah kita. Ibu dari suamiku. Tapi aku bukan melayaninya karena ia juga hanya sesekali berkunjung. Lebih memilih malas berbelanja groceries ,otakku seperti membeku tak menginginkan apapun selain diam dan bermalas malasan"
"Mama bukan baru kemarin sore mengenalmu. Sejak kita mulai dekat dan berpacaran, bertunangan hingga sekarang menikah ,tak satupun keluar dari mulutnya memprotes sikapmu yang begini. Kau adalah kau. Ia menyayangimu karena kau Park Hyun, istriku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomantikBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay