Y▪44

1.4K 201 42
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Terakhir berbelanja groceries adalah mama , apa kau tau itu Chanyeol?"

"Huum. Aku meminta mama untuk melakukan tugasku"

"No. Itu bukan tugas mu"

"Aku yang mau. Memang bukan tugas ku. Tetapi aku menginginkan tugas itu"

"Terima kasih. Di mana aku bisa mendapatkan yang seperti kau di dunia ini. Tidak ada lagi. Memilikimu, ah bukan, aku ralat. Di milikimu, adalah hal yang sungguh berharga dan tak ternilai. Luar biasa rasanya. Terima kasih ya"

"Sama sama sayang"

Keduanya berkecupan singkat lalu melanjutkan perbincangan ,

"Hyun, aku izin mengisi kulkas kita ya ,sebentar lagi aku akan pergi ke supermarket. Ada yang ingin kau titip?"

"Jangan. Monica saja,please. Ketika usia kandunganku sudah memasuki 4 bulan ,aku berjanji akan berbelanja untuk kita,ya?tunggu aku ,sungguh aku ingin berbelanja bersama mu. Jadi, saat ini biarlah Monica yang berbelanja untuk kita, ok?"

"Jadi aku tidak boleh pergi?"

"Tolong jangan pergi. Waktu berharga setiap detiknya"

Baekhyun memeluk erat suaminya , dan Chanyeol membalas pelukan lelaki mungilnya sambil memanggil Monica untuk menggantikan tugasnya.

Semua daftar belanja berikut kartu e-money di berikan Chanyeol kepada sang asisten agar mempermudah melakukan semuanya.

"Saya pamit dulu tuan"

Ucap Monica berjalan ke luar unit dan menyisakan sepasang suami tersebut.

"Aku ngidam Chanyeol"

"Apa itu?"

"Pasta buatanmu dengan udang yang segar juga lobster di atasnya"

"Tunggu ya sampai Monica pulang dan membawa semua bahan bahan yang kita butuhkan untuk membuatnya"

"Iya"

"Selain itu apa?"

"Di peluk oleh mu ,di sayang oleh mu ,aku mau"

"Ini sedang aku berikan"

"Terima kasih"

"Huum"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang