Y▪40

1.2K 200 28
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Pukul 7 pagi mata Baekhyun mulai terbuka perlahan karena merasakan hal yang tak nyaman di tubuhnya.

Mual kembali menyeruak dan membuatnya tak tahan ,terbatuk lalu menutup mulutnya karena khawatir akan berceceran di atas selimut dan tempat tidurnya.

Ia berjalan cepat dan mengacuhkan panggilan Luhan dan juga MinYoung yang baru saja akan menyapa nya setelah keduanya berjalan masuk ke dalam ruang tidur pribadi si mungil.

Ia memuntahkan semua hingga tak bersisa hingga rasa pahit kini ia rasa dan tersangkut di hidungnya dan terasa perih seperti air kolam renang yang masuk pada hidungmu ketika kau tak sengaja menghirupnya.

Cukup lama ia terduduk di depan lubang kloset ,lagi lagi ia hanya bisa di sana tanpa melakukan gerakan apapun sampai tubuhnya mengatakan itu telah berakhir ,barulah ia mencoba untuk bangun perlahan dan berjalan ke arah wastafel untuk menyeka mulut dan wajahnya.

Rautnya masih tampak sama seperti kemarin, pucat tak berseri seperti ketika ia sedang baik baik saja.

Matanya sedikit berair ketika terus menahan rasa tak nyaman ketika muntah dan mual ia rasakan sejak ia membuka matanya.

Ia memang belum bisa mandi seperti biasa ,jadi yang Baekhyun lakukan menyemprot rambutnya dengan dry shampoo beraroma sweet candy , menyikat gigi putihnya lalu berjalan ke ruang pakaian untuk mengganti pakaian bersih lainnya yang sama nyamannya dengan yang ia pakai tadi.

Lalu ia teringat akan sesuatu saat menatap tas yang ia bawa ke klinik Eve 2 hari yang lalu.

Matanya berbinar ketika 2 benda yang ia cari akhirnya ia dapatkan,

"Atasan dan dalaman daddy"

Ucap Baekhyun lalu memeluk barang tersebut lengkap dengan senyumannya.

Baekhyun berjalan kembali ke dalam ruang tidurnya dan masuk ke dalam selimut tebalnya lalu mengendus aroma 2 barang milik suaminya yang terasa menenangkan perasaan nya.

Ia tak tau bahwa aroma khas Chanyeol membuat mual dan segala hal yang tak baik tadi seketika hilang seperti sebuah obat mujarab yang sangat ampuh untuk hamil mudanya itu.

"Baekhyunee. Sarapan dulu ya"

Ucap Luhan membujuj keponakannya.

"Iya"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang