Y▪31 🔞🔞🔞

2.9K 207 35
                                    

CAUTION!

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

PORN WITHOUT PLOT AREA

KEEP OUT

FROM THIS CHAPTER

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Sehun dan Luhan hanya geleng geleng kepala melihat reaksi lucu dari sepasang suami yang sedang bercengkerama dengan mereka ini.

Yang satu sangat percaya diri dan jiwanya yang masih muda penuh dengan antusiasme setiap kali bercerita hal hal seru menurut versinya, sedang satunya lagi adalah lelaki diam tenang ,sabar dan sedikit pasrah ketika melihat pasangannya sangat antusias terhadap hal yang di bicarakan.

Ketika jam tak terasa sudah menunjukkan pukul 8 malam , Sehun adalah orang yang tau diri dan memberi isyarat kepada Luhan untuk mempersilahkan tamunya beristirahat.

"Baiklah. Aku rasa sudah saatnya kalian beristirahat. Terima kasih untuk waktu yang menyenangkan . Keberadaan kalian di sekitaran kami, sangatlah membuat suasana lengang menjadi penuh canda tawa"

Sehun bukanlah tipe laki laki penikmat mabuk dan juga nikotin ,begitu juga dengan Chanyeol yang tidak pernah tertarik untuk menjadi kan 2 hal tadi bagian dari dirinya.

Hidup mereka begitu sehat ,begitu pula dengan pola hidup yang sangat teratur.

"Chanyeol. Ayo tidur"

Ajak Baekhyun yang bangkit dari atas paha Chanyeol lalu menarik pelan tangan kanan Chanyeol yang tubuhnya masih berada di sofa ruang keluarga Byun tersebut.

"Paman, bibi ,kami istirahat dulu"

"Silahkan"

Ucap Sehun dan Luhan bersamaan.

Sepasang suami ini tak perlu di beritahu yang mana kamar tidur mereka ,karena setiap kali mereka bermalam di sana, bukanlah kamar tamu yang mereka pilih untuk di tempati, tetapi kamar pribadi Baekhyun yang menyimpan banyak kenangan yang di gunakan oleh mereka di setiap kalinya.

Tas tangan berukuran sedang kini di bawa oleh Baekhyun di tangan kanannya sedang tangan kirinya ia gandengkan dengan tangan Chanyeol sambil tersenyum menyusuri koridor ruang tidur yang akhirnya membawanya kembali kepada masa masa nya dahulu.

"Aku selalu suka berjalan disini. Photo photo ku dari jaman ke jaman masihlah terpajang rapi di dinding ini"

Kamar tidur itu akhirnya terbuka ,lampu ruangannya kini di buat menjadi terang benderang ketika keduanya masuk ke sana.

"Harum parfum mu masih melekat di sini,Hyun"

"Yes. Aku tak pernah mengganti nya sejak dulu. Banyak brand yang selalu coba aku beli dan gunakan,pada akhirnya parfum ini yang membuatku tak bisa berpindah kelain hati"

"Aku suka mengendus aroma tubuh dan pakaian mu ,semuanya memiliki aroma yang sama"

"Kita itu bukan hanya sama sama menyukai industri pertelevisian, dari brand parfum ,lotion,alat mandi sampai lilin aroma terapi juga memilih 1 brand UK tersebut sebagai pilihan kita. Yang berbeda hanya aroma saja. Jika aku lebih ke aroma manis,kau lebih ke maskulinnya Park Chanyeol"

"Huum"

Keduanya sama sama mencuci wajah ,menyikat gigi lalu berganti Barkhyun pakaian nyaman berupa piyama sementara Chanyeol seperti biasa tak menggunakan atasan hanya bawahan tipis dan minim saja sesantai saat ia berada di kamar tidur pribadinya.

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang