PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tidak ada yang berbeda di pagi hari keduanya .
Mereka selalu berpelukan, saling menyamankan ,terbangun dengan hati yang baik juga penuh dengan suka cita.
Pagi ini sangatlah cerah ,Baekhyun tidak mempunyai masalah bangun pagi, mandi bersama sama ,sarapan bersama , di antarkan pergi bekerja oleh suami tercintanya ,makan siang bersama di luar ,olahraga bersama di gym ,mandi bersama ,dan telpon dari Luhan kini terlihat pada layar ponsel Baekhyun.
"Bibi"
Ucap Baekhyun memperlihatkan layar ponselnya kepada sang suami di mana keduanya baru saja selesai bersiap siap untuk pulang dari gedung gym .
"Angkat panggilannya ,Hyun"
Baekhyun mengangguk lalu menekan tombol hijau.
"Bibi Luhanie"
"Baekhyunee. Apa kau sibuk?"
"Aku dan Chanyeol baru saja keluar dari gedung gym"
"Mampirlah kemari, aku dan pamanmu mengundang kalian ke rumah"
"Dalam rangka apa? Ini tak biasa"
"Anniversary kami. Namun hanya kau dan suamimu yang kami undang di acara ini"
"Wow. Sungguh sebuah kehormatan. Apa ada dress code dan sebagainya?"
"Tidak ada. Hanya bawalah diri kalian ke apartemen kami. Bahkan Sehun mengatakan ,agar kalian bermalam hingga esok pagi"
"Kalau begitu aku akan pulang dulu ke apartemen dan bersiap. Membawa perlengkapan program ku yang aku tinggal di rumah"
"Kau sudah memulai programmu?"
"Yes"
"Aku tak sabar ingin mendengar cerita mu"
"Tunggu saja ,aku akan memberitahumu semuanya"
"Aku dan Sehun menunggu kalian"
"Ingin kado apa?"
"Aku bilang bawa diri saja"
"Ya sudah aku akan membawa kejutan saja"
"Apa itu?"
"Bukan kejutan jika aku memberitahu bibi"
"Kau ini. Katakan pada Park Chanyeol, kami menantinya"
"Chanyeol ,kau di undang oleh paman dan bibi di pesta hari jadi pernikahannya yang ke 20 tahun"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomansaBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay