Y▪34

1.3K 203 29
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Sekitar pukul 2 siang ,hujan akhirnya reda. Baekhyun sempat tidur siang selama 40 menit lalu terbangun ketika di beri kecupan dan di bisikkan ajakan pulang di telinganya oleh sang suami.

"Ayo bersiap untuk pulang, hujan telah reda . Kau bilang ingin mandi sebelum pulang?"

"Iya. Itu benar"

Jawab Baekhyun dengan suara yang masih berciri khas orang yag bangun tidur.

Baekhyun menguap lalu duduk baik ,mengangkat kedua tangannya ke atas lalu meluruskan kakinya agar terasa nyaman saja.

"Jam berapa sekarang?"

"2 siang"

"Aku kemasi barang barang di dalam ya,kau yang di luar"

"Aku telah mengemas di dalam dan di luar Hyun. Semua sudah aku bawa ke mobil secara bergantian"

"Berarti hanya tenda dan perlengkapan tidur ini yang belum?"

"Huum. Aku menunggu kau bangun tapi kau tak juga bangun. Maka dari itu aku membangunkan mu ,aku khawatir akan sampai di apartemen malam hari"

"Baiklah. Perlengkapan tidur ini tanggung jawab ku"

Baekhyun menggulungnya dengan rapi ,kembali memasukkan ke dalam bungkusan anti air lalu mengikatnya baik.

Setelah itu memindagkan semua di luar tenda dan membantu suami nya untuk membongkar tenda,melipat baik ,hingga jadi bentuk yang sesederhana mungkin ,barulah di masukkan ke dalam bungkusannya .

"Selesai"

Pekik Baekhyun yang merasa lega karena tak ada lagi yang perlu di urus selain membawa semua ini kembali ke dalam mobil.

Baekhyun membawa bungkusan tenda,sedangkan Chanyeol membawa perlengkapan tidur yang cukup banyak di tangan kanan dan kirinya.

"Chanyeol ,ada penjual sosis bakar juga ayam bakar. Aku mau itu"

Ucap Baekhyun ketika melewati food truck yang baru ia lihat ada di sana.

"Huum. Mandi dulu ya"

"Iya. Tapi mandi bersama,aku tak ingin sendirian mandi"

"Cih"

Chanyeol berdecih sambil menyusun barang barang terakhir mereka ke dalam bagasi mobil sementara Baekhyun hanya bersandar di badan mobil belakang sambil menatap ke arah food truck dan kamar mandi umum yang terlihat kosong tidak ada orangnya lalu menatap ke arah Chanyeol .

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang