PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Dua bulan kehamilan Baekhyun telah berhasil di lewati dengan baik.
Tidak ada ldr lagi. Keduanya sangat bebas tanpa hambatan lagi saat mengekspresikan apapun yang mereka rasakan.
Tidak ada lagi mual muntah yang mendera hebat pada Baekhyun seperti sebelumnya , dan kebahagiaan kita terus menyelimuti keduanya.
"Bayi kembar tuan tuan terlihat tumbuh baik di dalam kantung nya masing masing . Usia 2 bulan atau 8 minggu , mereka sudah sebesar biji kacang tanah , dengan panjang 1,6 cm dan berat 1 gram"
Manik mata Chanyeol dan Baekhyun kini menatapi layar yang memperlihatkan kedua malaikat kecil mereka bergerak gerak lucu dan tidak ada yang paling menyenangkan di dunia ini selain menatap pemandangan tersebut.
"Di usia mereka yang seperti sekarang , mereka mengalami perkembangan apa saja ,Dok? Boleh tolong di jelaskan kepada kami?"
"Di usia mereka , tampilan wajah mulai terbentuk, dengan hidung dan kelopak mata yang mulai tampak . Daun telinga mulai terbentuk, baik bagian dalam maupun luar telinga. Jenis kelamin sudah terbentuk, tapi alat kelamin masih berkembang. Tungkai mulai memanjang dan tulang rawan mulai terbentuk. Juga plasenta mulai berkembang dan mulai menempel pada dinding rahim."
"Wow. Tak sabar lagi ingin terus melihat perkembangan mereka hingga lahir nanti"
"Huum"
Keduanya berkecupan singkat ,menandakan bahwa mereka tengah berbahagia .
"Rajinlah untuk terus mengkonsumsi suplemen yang saya berikan, istirahat yang cukup ,tidak boleh beraktivitas berat hingga kandungan tuan memasuki trimestes kedua ,baru bisa sedikit di katakan aman"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay