Y▪17

1.8K 236 25
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Terbangun di sabtu pagi dengan kepuasan bathin yang terbayarkan setelah 2 minggu berpisah jarak ,rasanya tiada taranya saat ini.

Chanyeol dan Baekhyun membuka mata lalu memberikan senyuman termanis mereka ,berkecupan lembut dan menempel sedikit basah lalu menatap satu sama lain dengan perasaan yang dalam adalah hal yang selalu keduanya lakukan ketika begitu mendamba satu dengan yang lainnya.

"Morning babe"

"Morning daddy Park. Wow sudah pagi saja"

"Huum"

"Ada ide keren di hari ini?kita sedang di LA btw"

"Kepantai?"

"Berjemur?aku tak suka berjemur,membakar kulit membuat nya menjadi lebih gelap. Kau suka pantatku coklat?"

Goda Baekhyun

"Cih. Kenapa hanya pantatmu yang coklat"

"Aku bertanya kepadamu, kau suka jika pantatku coklat terbakar matahari?"

Chanyeol mengungkung tubuh Baekhyun lalu mengecup bibir tipis candu itu ,memegang kedua pergelangan tangan Baekhyun dan mengendus sekitar leher lalu cuping telinga Baekhyun hingga Baekhyun memekik karena geli .

"Yak!Park Chanyeol"

Tubuh Chanyeol berhasil ia gulingkan lalu himpit dengan bertukar posisi sekarang ,Baekhyun yang di atas dan sang suami yang di bawah lalu menduduki pangkal paha Chanyeol dan menatap lelaki tampannya yang tak bertelanjang dada itu dengan serius.

"Ya,Park Chanyeol. Im talking to you. Answer my question,dude"

"About the chocolate booty. Actually , anything if it's you ,i'm going crazy over it"
[Tentang pantat coklat, sebenarnya jika itu kamu,aku akan tergila gila dengan itu].

"Thank you"

Jawab Baekhyun lalu memberi sebuah ciuman terima kasih.

"Tapi aku ingin yang lain, bukan hal hal tentang pantai"

"Bersepatu roda? Bersepeda? Doing some tattoo or something?"

"Yes , something like that. Let's doing something cool together"

Keduanya masihlah bergelut di atas kasur hingga kedatangan mama Park membuyarkan konsentrasi mereka .

"Morning. Maaf sengaja"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang