PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Saat makan siang telah tiba , semua perbelanjaan yang di beli oleh Monica telah lengkap mengisi seluruh lemari pendingin mereka untuk 2 minggu kedepan.
Chanyeol jenis suami yang sangat konsisten pada apa yang ia jalani ,baik itu tentang perkawinan, komitmen, pekerjaan , berkeluarga , juga bersosial dan bernegara.
Ketika ia tau bahwa lelaki manisnya sedang mengidam pasta dengan topping udang dan lobster , kini yang ia lakukan di sekitar dapur adalah : mewujudkan keinginan ngidam dari orang yang telah 8 tahun mengisi hati ,jiwa dan fikirannya tersebut dengan sepenuh hati.
Baekhyun selalu di minta duduk di kursi dan menunggu apa yang sedang di buat oleh sang suami untuk makan siang mereka di minggu cerah ini.
Ia tak hanya duduk termangu, semangkuk buah semangka kini menemani kegiatan menunggunya dan tak berhenti untuk mengunyah potongan demi potongan buah semangka merah tanpa biji tersebut dengan lahap.
Sesekali ketika melakukan kegiataan memasaknya ,Chanyeol menatap ke arah Baekhyun yang terlihat menggemaskan ketika pipinya menggembung akibat penuh oleh makanan yang si mungil itu kunyah.
Satu kali tatapan Chanyeol ke arah Baekhyun, ia masih tersenyum lalu melanjutkan memasaknya.
Kedua kali menatap , kini suara decih nya terdengar sambil menggeleng gelengkan kepalanya .
Ketiga kali nya ,rasanya Chanyeol sudah tidak tahan lagi hanya sekedar menatap tanpa melakukan apapun , lelaki tinggi tegap itu kini mengecilkan mata api kompor listriknya ,lalu berjalan memutari meja island dapur ,mendekat ke arah Baekhyun ,mencuri kecupan pada pipi gembung si mungil lalu mengecup bibir tipis Baekhyun yang terasa dingin akibat potongan semangka yang sejak tadi Baekhyun kunyah ,dan tak terganggu atau merasa jijik sama sekali manakala air lelehan semangka yang masuk dan di kunyah di dalam mulut Baekhyun kini sedikit mengalir pada ujung bibir di kanan dan kiri si cantik.
Kekacauan pada pinggiran bibir Baekhyun hanya di tanggapi decihan oleh Park Chanyeol.
Lelaki Park itu menyambar tisu dan menyeka pinggiran bibir tipis berwarna cherry itu dengan hati hati, setelah itu mengecup benda kenyal dan dingin itu dengan singkat disertai dengan mengusak puncak kepala Baekhyun sebagai ungkapan sayang nya yang tak terkira kepada lelaki cantik itu.
Setelah mendapatkan apa yang Chanyeol mau ,ia kembali ke depan kompor listrik dan benar benar menyelesaikan masakannya ,menatanya pada piring lebar berwarna putih ,membawanya ke meja Baekhyun ,lalu ia duduk tepat di samping lelakinya , berdoa bersama lalu menyantap makan siang itu dengan antusias sambil bercerita ini dan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay