PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Selesai mandi sore ,keduanya tak ingin kemanapun selain di atas peraduan saja .
Lampu kamar belumlah juga di padamkan , hanya keduanya tetap menempel satu sama lain entah dengan berbagai macam skinship khas mereka.
Baekhyun mulanya hanya bersisian memegang ponsel ,membuka sosmed dengan berbagai macam hiburan di sana.
Sedang Park Chanyeol ,si lelaki tempo dulu yang tak bermain sosial media, tidak mempunyai akun netflix ,bahkan tidak mempunyai 1 pun game di dalam ponselnya,yang ia gemari adalah menonton pertandingan basket itu tengah mengotak atik laptop dengan melihat perkembangan beberapa investasi yang ia tanam di bursa saham tanpa terusik sedikitpun ketika lelaki mungilnya itu semakin lama semakin tak berjarak di sampingnya.
Ketika bosan mulai melanda, Baekhyun tak segan lagi menyandarkan kepalanya pada dada Chanyeol ,mengambil sendiri satu lengan Chanyeol agar memeluknya ,hingga ia tenang berkegiatan di depan layar ponselnya tanpa gerakan lagi.
"Apa yang kau lakukan di hari senin ,Daddy?maksudku esok?"
"Ke pusat kebugaran,hanya itu.Kau sendiri? Apa kau mempunyai rencana di luar siaranmu?"
"Nope.Aku tak mempunyai rencana selain ingin di jemput oleh mu untuk makan siang bersama. Aku ingin makan siang denganmu"
Ucap Baekhyun yang di jawab dengan
"Huum"
"Daddy"
Baekhyun memanggil dan memberi jeda ketika matanya sedang mengamati dengan serius sebuah photo di layar ponselnya.
"Apa kita perlu tambaahan anggota keluarga lagi agar apartemen kita tidak terlalu sepi?"
"Apa itu?"
"Adopsi Anjing mungkin, namun bukan yang dewasa ,kita bisa memulainya dari yang berusia 3 bulan. Otte?"
"Kau sibuk, sedang aku sendiri lebih banyak bekerja dan berkegiatan di luar manhattan ,sungguh tidak adil baginya jika hanya menjaga apartemen saja. Anjing juga sama seperti kita. Butuh di beri perhatian juga kasih sayang"
"Kau benar. Kita sangat egois jika hanya memberinya makan lalu di biarkan saja seharian menunggu"
Baekhyun sedikit terdiam lalu menoleh ke arah Chanyeol ,menengadahkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomansaBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay