Y▪5

2K 315 28
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Tempat tinggal mereka di salah satu gedung gedung tinggi ini di Manhattan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tempat tinggal mereka di salah satu gedung gedung tinggi ini di Manhattan.

Menjadi newyorker adalah hal yang tak pernah mimpikan sejak kecil , takdir yang membawa mereka menjadi seperti sekarang.

Tempat kencan mereka adalah di seberang pulau di mana mereka tinggal sekarang ,daerah itu bernama Brooklyn , dan salah satu cafe di sana telah menjadi saksi cinta mereka bersatu.

Di sana tempat keduanya bertemu untuk saling mengenal, di sana pula tempat Chanyeol akhirnya menyatakan perasaan nya , lalu tempat itu menjadi tempat di mana Chanyeol memberikan cincin dan melamar Baekhyun .

Jadi tidak heran mengapa Baekhyun minta di ajak kesana. Dengan kondisi mereka yang berjalan kaki ,akhirnya keduanya memutuskan untuk menggunakan kereta bawah tanah untuk memudahkan perjalanan mereka di malam itu.

Keadaan kereta cukup padat hingga tak ada kursi yang tersisa bagi keduanya.

Baekhyun berjinjit dan mengalungkan tangannya pada leher Chanyeol ,sedang lelaki tampanmya itu berpegangan pada sebuah besi bulat yang tergantung di sekitaran lorong gerobong dengan jarak yang cukup dekat antara satu dengan yang lain.

Lelaki 35 tahun itu berdiri dengan membuka kedua kaki memasang kuda kuda sambil satu tangan ia genggamkan pada bulatan besi yang tergantung di samping telinga kanannya, sedang tangan kiri Chanyeol memeluk seluruh pinggang Baekhyun agar tetap aman tidak terjatuh selama kereta berjalan menuju ke tempat yang mereka inginkan.

Setelah berdiri dengan sabar, akhirnya di pemberhentian pertama yang merupakan daerah Brooklyn , akhirnya mereka turun.

Berjalan tak terburu buru menaiki tangga menuju ke pintu keluar yang terdekat ke arah cafe yang mereka tuju.

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang