Y▪Ending Chapter

2K 197 50
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Bangun pagi ini di sponsori oleh kedua putra mereka yang menangis kehausan .

Baekhyun dan Chanyeol seperti linglung ketika terbangun karena suara tangis bayi yang bersaut sautan .

Mereka secepatnya melepas dekapan mereka, lalu turun dari ranjang dan mendekat ke arah ranjang bayi .

"Si tampan kehausan papa"

Ucap Chanyeol yang menggendong Jiwon sebagai anak yang lebih dulu terlahir 2 menit dari sang adik Jackson.

"Yes baby, yes ,wait papa"

Jawab Baekhyun sambil tengah menyamankan Jackson di dekapannya ,lalu menyusui Jackson lebih dulu sambil memompa asi kirinya dengan alat otomatis agar Jiwon bisa segera minum dan berhenti menangis karena kehausan.

Chanyeol membantu memasangkan alat pompa otomatis pada dada kiri Baekhyun setelah itu mencabut alat tersebut dan memberikannya pada mulut Jiwon untuk di hisap hingga suara tangis kini tak terdengar lagi karena masing masing tengah sibuk menyusu .

Saat ini sudah pukul 4 pagi . Bayi mereka kembali terlelap ,sementara Baekhyun dan Chanyeol memutuskan tidak akan tidur dan memilih untuk mengisi perut saja di dapur.

Chanyeol menyiapkan susu untuk Baekhyun ,membuat salad dengan tambahan alpukat dan potongan dada ayam ,lalu membuat oat susu yang bertopping potongan pisang,stroberi dan juga kacang kacangan yang sehat.

Baekhyun sungguh menikmati tiap suapannya .

"Sungguh nikmat sarapan belum sikat gigi"

Kikik Baekhyun menertawai keamburadulan sikap nya yang acuh dengan kebersihan diri.

Bukannya mengiyakan ucapan Baekhyun, Chanyeol malah mengecup pipi sang istri dengan sayang sambil mengelus rambut si mungil ,

"Makanlah yang banyak, agar kau lekas pulih, juga air susumu bisa mencukupi kebutuhan putra kembar kita"

"Amin. Terima kasih sayang"

"Huum"

"Sungguh kau tak ilfeel pada ku?"

Chanyeol menggeleng santai dan malah menyuapi istrinya itu dengan oat yang ia santap .

"Oh ,Tuan Park . Aku sampai lupa"

"Apa itu my love?"

"40 hari sebaiknya kita berpuasa sex. Kata dokter Adam menjelaskan ,dalam 40 hari rahimku akan mengering sempurna dan juga memberi jeda untuk siap di masuki lagi"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang