PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Jum'at pagi adalah hari terbahagia bagi Baekhyun.
Kamis malam pada pukul 11 malam , Chanyeol menaiki pesawat menuju kembali ke Manhattan ,yang berarti siang ini saat Baekhyun pulang dari siaran ,ia akan bertemu dengan sang suami di klinik Eve ,karena hari ini juga kandungan Baekhyun memasuki 4 minggu.
Baekhyun berkendara mobil sementara Park Chanyeol menggunakan taksi bandara menuju ke sana ,Baekhyun tiba lebih dulu ,selang 10 menit barulah Chanyeol datang dan menyapa Baekhyun yang terlihat sangat luar biasa.
"Daddy Park!"
Baekhyun seperti biasa selalu memekik seperti tak pernah peduli jika itu di ruang klinik sekalipun .
Ia naik di atas gendongan Park Chanyeol ,mengalungkan lengannya dan terus menyambar bibir plum milik sang suami tanpa malu atau canggung sedikitpun jika itu akan di tonton oleh seluruh yang berada di sana.
Chanyeol duduk lalu membuat lelaki cantiknya masihlah di atas pangkuannya lalu terus berpagutan hingga suara perawat membuat bibir mereka akhirnya terpisah.
"Tuan Park Hyun. Silahkan masuk ke ruangan dokter Adam"
Lalu keduanya jalan bergandengan masuk ke dalam ruangan dokter Adam .
"Selamat siang tuan tuan sekalian"
"Selamat siang dokter Adam"
"Sebelumnya saya ingin mengucapkan langsung kepada anda Tuan Park, selamat atas kehamilan istri anda"
Keduanya berjabat tangan dengan wajah yang luar biasa sumringah.
"Terima kasih dokter"
"Baiklah ,temu janji kita di siang ini akan memeriksa keadaan si kembar yang menurut perkiraan kini telah memasuki usia 4 minggu di dalam kandungan tuan Hyun"
Baekhyun segera merebahkan diri di atas brankar ,lalu atasannya ia sibakkan dan perut nya di berikan gel dan alat usg mulai berputar di sekitar perut ramping tersebut.
Mata Chanyeol dan juga Baekhyun sangat fokus pada layar monitor , hingga 2 buah kantong terlihat dengan 2 buah titik bulatan mungil yang berada di sana.
"Si kembar terus bertumbuh tuan tuan .Mereka kini sebesar biji kacang hijau dengan ukuran 2 milimeter dan sudah bisa di sebut dengan embrio. Dua struktur lainnya yang juga berkembang pada masa ini adalah amnion dan yolk sac"
"Apa itu amnion dan yolk sac ,dok?"
"Amnion adalah kantung ketuban pada masing masing bayi dan yolk sac adalah kantong kuning , bertugas memproduksi sel-sel darah merah bagi janin ibu. Kantung kuning ini juga yang bertanggung jawab mengantarkan berbagai nutrisi untuk janin hingga saatnya plasenta terbentuk dan siap mengambil alih fungsi ini.Di masa inilah, janin benar-benar mulai hidup dan akan melakukan berbagai aktivitas. Hingga enam minggu ke depan, semua organ janin akan mulai berkembang secara bertahap, bahkan beberapa ada yang sudah langsung berfungsi."
"Wow"
Jawab Baekhyun tertegun.
"Tuan tuan ,fase ini sangat menyenangkan dan tak tergantikan yang di alami oleh semua calon orang tua seperti kalian. Apalagi kalian harus mengikuti program agar calon buah hati kalian bisa ada seperti sekarang. Jadi ,nikmati setiap proses nya papa dan daddy"
"Iya dok"
"Ini print kertas nya ,kalian bisa menjadikan nya kenang kenangan"
Keduanya begitu bahagia tak terkira .
"Saya akan berikan asam folat yang di butuhkan untuk perkembangan si janin ,dan jangan lupa untuk menghabiskan semua obat yang saya kasih sebelumnya"
"Tentu dok"
"Sampai berjumpa bulan depan ,di mana buah hati anda telah berusia 8 minggu"
"Terima kasih sampai jumpa dok"
"Selamat hari jumat ,selamat berakhir pekan di sabtu dan minggu"
Keduanya pulang dengan hati yang berkali kali lipat bahagianya.
Jumat malam di atas peraduan ,melepas rindu dan terlelap hingga di pagi minggu.
"Selamat pagi ,daddy"
"Selamat pagi babe"
Keduanya berkecupan singkat dengan lembut, lalu Chanyeol merebahkan tubuh Baekhyun dan menyibak atas piyama sang istri lalu mengecup perut Baekhyun dengan sayang berkali kali mengitari seluruh permukaan perut rata tersebut.
"Selamat pagi buah hatiku. Apa khabar kalian? Ingatlah selalu, ini suara daddy mu , yang menyayangimu"
211009
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
Semangat lancar jaya
Kkk
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomansBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay