PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Tangan Baekhyun meraba raba di sekitar tubuhnya yang masihlah bergelung di dalam selimut tebal tanpa berniat membuka mata tetapi ingin segera mengangkat panggilan telpon yang sejak tadi sampai sampai masuk ke dalam mimpinya.
Tangannya terus menggapai dan akhirnya berhasil menemukan keberadaan ponselnya , membuka perlahan mata nya ,mengerjap ngerjap melihat nama pemanggil lalu menekan tombol hijau dengan suaranya yang masih khas orang yang bangun tidur dengan lemas,
"Morning"
Sapa Baekhyun
"Masih tidur kah?"
"Sepertinya begitu"
Chanyeol terkekeh pelan mendengar jawaban dari si mungil,
"Siaran pagimu pukul 8 ,Park Hyun"
"I know. Terima kasih sudah berhasil membangunkan ku"
"Sudah kewajibanku"
"Kau sudah akan berangkat ke laut dan berlayar?"
"Aku sudah di dermaga saat ini. Mama,paman dan bibi telah lebih dulu berada di dalam yacht".
"Have fun,daddy. Sepertinya Monica sudah datang"
"Bagaimana kau tau"
"Harus masakannya sampai di hidungku. Perutku menjadi lapar mencium aroma lezatnya"
"Kalau begitu sarapanlah lebih dulu"
"No. Aku butuh mandi dulu, segar ,wangi untuk memulai hari padatku di senin ini"
"Kalau begitu aku akan menemanimu mandi"
Smirk Chanyeol muncul di antara perbincangannya lalu menyalakan video karena ingin melihat tontonan pagi mengasyikkan bagi jantungnya.
Baekhyun dengan tenang dan santai menerima permintaan video dari sang suami , tersenyum kepada lelaki tampannya yang benar benar ia rindui itu, bangkit dari tidurnya menuruni ranjang ,membawa ponsel yang di arahkan ke wajahnya itu menuju kamar mandi ,meletakkannya di wastafel sambil ia menyikat gigi,mencuci muka ,lalu membuka semua piyamanya tanpa sisa dan merunduk ke arah camera ponselnya.
"Yakin masih ingin menemaniku mandi?kau bukannya harus segera berlayar?"
"Tidak sampai aku menonton siaran bagi terberkatiku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay