PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Hari pertama sudah berhasil Baekhyun lewati .
Ia kembali riang setelah mendapat kabar dari sang suami . Mendengar suara lalu di beri bonus panggilan video ,membuat darah di tubuhnya mengalir lebih cepat .
Baekhyun memang tidak pernah lebih dulu mengirim pesan atau melakukan panggilan telpon atau video sebelum sang suami yang mulai.
Ia hanya tak ingin salah waktu dan situasi ,jadi lebih baik selalu menunggu di kabari adalah langkah tepat baginya.
Setiap hari ia menghitung hari untuk dua minggu ke depan.
Sesungguhnya ,ia sudah sangat tidak sabar ingin melepas rindu dengan lelaki tampannya ,Park Chanyeol.
Jika hari pertama Baekhyun selalu tertutup ,menyendiri dan tak ingin apapun, hari ke tiga ini ia sudah mulai ceria dan memutuskan untuk menerima tawaran menghirup udara segar dari Luhan.
"Bibi"
"O. Hyun-aa"
"Siang ini ada waktu menemaniku berbelanja pakaian?"
"Untuk persiapan ke LA bertemu mertua?"
"Yes. Lebih tepatnya ingin terlihat segar dan ceria"
"Baiklah. Aku menjemputmu atau bagaimana?"
Tanya Luhan
"Makan siang aku masih di kantor ,jadi setelah makan siang kita bertemu di 5th avenue"
"Berarti aku tinggal turun dari apartemen dan berjalan jalan kaki saja"
"Yes"
"Sampai jumpa siang ini, pukul berapa?"
"1 siang"
Baekhyun sarapan dengan lahap ,di kantor juga ia sudah mulai ada suara juga banyak tersenyum.
Ketika selesai makan siang , ia berpamitan kepada kru nya , segera turun dan mengendarai mobil nya menuju 5th avenue sesuai dengan janjinya tadi pagi kepada Luhan.
Mereka bertemu di butik langganan mereka yang pertama ,mencoba banyak pakaian lalu keluar dengan menenteng 1 tas belanja yang berisi jaket.
Lalu ke butik yang kedua ,Baekhyun mendapat celana hitam juga kaos nyaman.
Tidak sampai di sana, ia juga membeli topi, tas dan sepatu.
Tidak terasa ketika sore sudah berganti malam ,mereka baru menyadari dengan panggilan telpon Sehun pada ponsel Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay