PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Baekhyun itu mudah sekali terlelap ,dan hal yang akan Chanyeol lakukan adalah mengangkat tubuh mungil itu yang tadinya meniduri paha kirinya , kini di bawa ke arah kamar dan di rebahkan dengan baik ke atas peraduan mereka ,tidak lupa menyelimuti .
Sang suami sadar ini sudah pukul berapa . Seharusnya ia membangunkan lelaki mungil nya lalu bersiap menuju ke game pertandingan yang telah lama mereka nanti.
Chanyeol berjalan ke arah kaca jendela kamar di mana terlihat baik bahwa hujan kini tengah mengguyur kota NewYork.
Ponsel dari dalam saku celana ia keluarkan ,lalu menekan 1 nomor di sana dan menunggu panggilannya terjawab.
"Adeul"
Panggil suara di sana kepada si penelpon yang kini masih berdiri di depan kaca jendela kamar tanpa berniat berpindah ataupun mencari kursi untuk ia duduki tenang.
"Mama. Bagaimana perjalananmu menuju pulang? Apa semua nya aman?"
"Aman. Puji Tuhan aman. Memangnya ada apa? Mengapa kau bertanya seperti itu?"
"Hujan. Di sini sedang hujan lebat. Maka dari itu aku segera memeriksa dan memastikan keadaanmu"
Si penerima tersenyum di lingkupi dengan hati yang gembira manakala putra satu satunya itu begitu perhatian kepadanya.
"Mama senang kau menelpon. Akan mama kabari jika sudah tiba dengan baik di rumah"
"Huum"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay