Y▪41 🔞🔞🔞

1.8K 193 23
                                    

CAUTION!

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

PORN WITHOUT PLOT AREA

KEEP OUT

FROM THIS CHAPTER

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Hari senin pagi ,sangatlah terasa indah bagi seorang lelaki hamil seperti Baekhyun.

"What a beautiful sunday morning"

Ungkap Baekhyun sambil mengucap syukurnya yang tak terhingga.

Tidak ada mual, muntah atau sakit kepala yang ia rasakan di pagi ini , semua berkat atasan dan dalaman keramat milik suami tertampannya.

Ia bangun pagi dengan segar, mandi dengan bersih menggunakan air hangat ,berpakaian lalu sarapan pagi ,tersenyum dengan sangat manis ,melangkah menuju ke tempat kerjanya dengan menyetir mobil pribadinya sendiri. Sungguh sesuatu yang luar biasa terasa pada hari nya yang sebelumnya sangat melelahkan .

Ia membali kedua kotak donut dan beberapa kopi untuk para kru nya ,mengucap selamat pagi ,berganti baju dan berias simpel agar terlihat segar dan rambut halusnya di tata dengan baik.

Bercengkerama santai lalu berjalan ke set studio di mana biasanya setiap senin pagi hingga jumatnya ia selalu habiskan di sana selama 4 tahun ini hingga kedatangan Kris yang sangat senang dan tak menyangka melihatnya lagi dengan raut yang segar bugar seperti tak tergambar jika jumat lalu hingga sabtu ,si mungil ini melaporkan dirinya di rawat inap.

"Pagi Pak Produser"

"Pagi,Hyun. Tampaknya sudah segar bugar"

"Puji Tuhan ,semua telah kembali normal"

"Artinya kau bisa menyapa semua penontonmu lagi"

"Yup. Itu benar. Aku sangat lega dan senang sekali"

"Selamat membawakan berita pagimu ,hyun"

"Terima kasih Pak Produser"

Baekhyun dengan senyum semangatnya membuka acara berita nya dengan sangat baik .

Hari itu semua berjalan dengan baik tanpa masalah.

Ia pulang ke apartemen, makan siang ,beristirahat lalu bangun dan memanaskan makan malam dan kembali beristirahat lebih awal sambil bervideo call bersama Park Chanyeol hingga waktu tidur memisahkan keduanya.

Tak terasa sudah 4 hari saja keduanya ber ldr .

Selasa ,rabu ,kamis ,jum'at masihlah di lewati oleh Chanyeol dan Baekhyun dengan rutinitas sibuk mereka bekerja ,walaupun setelah bekerja ,Baekhyun lebih banyak beristirahat dari pada terjaga dari tidurnya hingga wajahnya selalu berwajah bantal namun imut dan menggemaskan.

Pagi ini adalah hari sabtu , hari ke 9 ldr mereka. Cuaca Manhattan lagi lagi di penuhi oleh hujan lebat beserta petir yang menyambar nyambar , Baekhyun menjadi enggan bergerak kemanapun selain terlelap dan terlelap sepanjang hari hingga malam hari.

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang