PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Perbincangan keduanya mereka akhiri dengan baik.
Keduanya saling memeluk lalu berkecupan lembut dan bersepakat untuk menikmati hari ini dengan sangat bahagia .
Ketika mereka turun, mama Park ,Paman dan bibi Baekhyun menunggu mereka untuk pergi bersama.
Baekhyun memilih untuk bergabung di dalam 1 mobil ,mereka di turunkan di area sekitaran pantai ,di mana tempat yang bisa di pilih untuk di nikmati tidak hanya di pantai ,ada area lapangan basket luas , area skateboard , area jogging track , bersepeda , bersepatu roda ,taman dengan banyak bangku bangku kayu panjang nya ,atau berjalan kaki di trotoar dengan menyusuri deretan toko toko baju ,souvenir, pernak pernik ,hingga toko tattoo.
"Kami akan berjemur di pantai? Kalian?"
Tanya mama Park kepada anak dan menantunya.
"Kami akan berkeliling di sekitar sini saja"
Jawab Chanyeol sambil merangkul lelaki mungilnya
"Baiklah. Sampai jumpa"
Ucap MinYoung dan melambai sambil berjalan menuju ke pantai bersama Luhan dan Sehun.
"Chanyeol, kau tak ingin bermain basket?"
"Aku tak membawa baju ganti olahraga untuk melakukan itu"
Baekhyun tersenyum lalu mengeluarkan sebuah kaos basket tanpa lengan dari tas ranselnya.
"Aku bawa"
Ucapnya sambil menunjukkan baju tersebut dan di kibas kibaskan dan membuat Chanyeol terkekeh.
"Itulah kenapa kau ku nikahi"
Celetuk Chanyeol sambil menyambar bibir manis Baekhyun untuk ia sesap sebagai tanda terima kasihnya telah di bawakan baju basket yang tak pernah ia fikirkan bahkan.
"Kau membawakanku dan meletakkan nya di koper mu?"
"Yes. From Manhattan with love"
Ucap Baekhyun lalu di jawab dengan anggukan pertanda setuju oleh Chanyeol.
Lelaki 35 tahun itu membuka kemejanya lalu menukarnya dengan kaos basket dan menyewa bola basket yang ada di sana untuk 30 menit ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay