Y▪10

1.6K 262 32
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Acarapun di mulai , seorang master ceremonial membuka acara malam itu.

Lalu memanggil sang empunya acara untuk naik ke atas panggung di mana kue ulang tahun bertingkat 3 berukuran sangat besar itu akan di potong .

Tidak ada lagu ulang tahun ,hanya instrumen yang terdengar mengiri ngi yang punya acara sedang meniup lilin yang di letakkan pada kue paling bawah lalu memotong kue secara simbolik dari atas menuju ke bawah dan memberikan kepada yang teristimewa di hati .

Setelah itu lampu lebih redup dari saat acara utama tadi , seorang disc jockey kini mulai beraksi pada turn table nya.

Semua mulai turun ke dance floor dan bergaya semaunya yang mereka bisa lakukan untuk menikmati pesta.

Baekhyun tipe yang periang dan all out jika menikmati sesuatu . Tubuhnya ia gerakkan mengikuti irama dengan sangat gemulai ,sesekali berteriak seperti merasa keseruan yang menurutnya jarang ia lakukan semenjak ia telah berkarir di televisi.

Park Chanyeol mengikuti alur si lelakinya ,ia tidak bosan meladeni Baekhyun yang sejak awal mereka berjoged hingga sudah setengah jam masih saja bersemangat.

Beberapa orang menyapa keduanya ,namun mereka seperti tak terlalu memberi ruang dan lebih memilih untuk berada di dalam dunia mereka sendiri, dunia Chanyeol dan lelaki mungilnya ,Park Hyun.

Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 8 lebih 40 menit, keduanya memutuskan untuk mengambil minuman apapun itu untuk menghilangkan dahaga mereka.

Mulanya Baekhyun mengambil gatorade anggur ,ia meneguknya hingga lega dan tenggorokannya terasa basah .

Ketika ia melihat Park Chanyeol di sapa oleh rekan mereka dan memberikan satu sloki minuman keras dengan menenggak satu tegukan saja ,Baekhyun menjadi terprovokasi.

Usia 25 tahun itu ,usia yang ingin mencoba segalanya , ia lelaki menikah dan hanya berkomitmen pada satu pria saja dan itu adalah suaminya.

Hidup dan dunianya tak pernah ada yang lain selain Park Chanyeol. Hal hal kenakalan lelaki lajang ,memang belum pernah Baekhyun lakukan seperti berpesta bersama teman teman ,menghadiri festival musik ke berbagai tempat ,berkenalan dengan banyak pria pria baru di luar sana adalah hal yang belum pernah Baekhyun alami.

Ia terlalu sibuk menjadi pelajar yang baik saat memulai sekolah hingga di awal bangku kuliah , takdir mempertemukan ia dengan jodohnya yang ia nikahi dan akan selalu bersama selamanya sesuai ikrar janji pernikahan mereka di depan Tuhan.

"Park Chanyeol"

Bisik Baekhyun ke telinga Sang suami hingga lelaki nya itu menoleh ke arah nya padahal ia tengah berbicara dengan teman temannya.

"Huum"

"Aku ingin 1 sloki juga sepertimu"

Ucapnya dengan suara yang malu namun imut.

"Kau memiliki toleransi yang rendah terhadap alkohol ,Hyun"

"Aku tau. Tapi aku ingin"

Pinta Baekhyun .

"Bagaimana jika kau besok tidak bisa terbangun pagi sementara siaranmu adalah siaran pagi di senin hingga jum'at."

"1 sloki saja. Hanya itu. Aku takkan mencobanya dan duduk manis saja"

"Baiklah"

"Terima kasih. Kau yang terbaik"

Ucap Baekhyun lalu mengambil 1 sloki dan meneguknya langsung tanpa ragu dan kembali ke samping Park Chanyeol.

Semakin lama ,wajah Baekhyun semakin memerah . Ia tertawa dengan lepas dan menjadi banyak memeluk Chanyeol seperti bergelayut dari belakang , menyandarkan kepalanya yang mulai berat pada punggung belakang sang suami.

Saat Chanyeol menyadari bahwa Baekhyun sudah dalam keadaan yang mulai mabuk, lelaki itu berbisik ke telinga Baekhyun ,

"Ayo pulang dan beristirahat"

Dan reaksi Baekhyun adalah terpekik sambil terkekeh lepas,

"What!"

"Kau yakin masih ingin disini?"

Tanya Chanyeol yang tentunya dengan penuh keraguan saat bertanya hal seperti itu sementara wajah Baekhyun sudah luar biasa merah padam.

"Yeah. Tentu saja"

"Ini sudah pukul 9.50 malam"

"Aku ingin pulang tengah malam"

Ucap Baekhyun.

Chanyeol tidak bersikap keras ,jadi ia memberi kesempatan pada istrinya untuk menikmati waktunya dengan ia yang terus mengawasi tanpa jeda di setiap gerak gerik nya.

Mereka kembali ke dance floor dan hal yang Chanyeol sejak tadi lakukan bukanlah menikmati pesta, tapi beralih menjadi pengawal pribadi Park Hyun, istrinya.

Lelaki mungil berjoget dengan lincah lalu sesekali melompat dan terpekik dengan tubuh yang tidak stabil ,sedikit terhuyung jika saja Chanyeol tidak menjaganya dengan baik.

Baekhyun terus mengeluarkan tenaganya untuk terus menikmati musik , menggunakan semua energinya lalu berbisik ke arah Chanyeol ,

"Aku akan ke toilet sebentar"

Lalu ia terkikik lucu sendiri.

Lelaki mungil itu mencoba berjalan namun pandangan nya sudah mulai kabur ,bahkan ia tidak tau di mana letak toilet hingga mau tidak mau Park Chanyeol harus terus berada di dekatnya ,menjadi pemandu dadakan yang takkan membiarkan hal hal buruk menimpa sang istri jika saja ia teledor menyikapinya.

Mereka masuk ke dalam toilet dimana di sana sangatlah riuh seperti pasar.

Banyak bunyi ciuman liar ,ada juga suara desahan yang memenuhi ruangan ,ada yang masih segar bugar dan benar benar hanya mengeluarkan urin saja dan ada juga yang sedang muntah ,tentunya dengan berbagai macam posisi di sana.

Chanyeol menempatkan Baekhyun di urinator yang paling ujung dekat dinding ,meletakkan kedua tangan Baekhyun untuk terlipat di dinding depan urinator sementara kepala Baekhyun,Chanyeol sandarkan pada kedua lengan yang telah terlipat di dinding tadi ,barulah ia membukakan kancing celana juga zipper Baekhyun lalu mengeluarkan benda yang akan segera memuntahkan banyak urin di tempat tersebut.

Sambil memegang kesejatian Baekhyun ,satu lengannya ia lingkarkan pada tubuh Baekhyun yang semakin lama terasa seperti ingin luruh di lantai.

Chanyeol menahan lalu memasangkan lagi kancing dan zipper seperti semula barulah ia sadar jika Baekhyun telah tertidur pulas di tengah mabuknya.

210917

-tbc-

Update-an pertama di hari ini

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang