PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Perut Baekhyun sudah terlihat membulat lucu ketiga janin mereka telah berusia 5 bulan di kandungan.
Pada usia kehamilan 5 bulan atau memasuki minggu ke 21, janin telah menyerupai bayi yang siap lahir, tetapi dalam ukuran yang sangat kecil. Umumnya, bobot janin di usia ini berkisar antara 360–600 gram dengan panjang kurang lebih 26–30 cm atau sebesar buah semangka.
Tubuh mulai ditumbuhi bulu-bulu halus bernama lanugo yang berfungsi untuk menjaga suhu tubuh dan melindungi kulit janin. Lanugo biasanya akan menghilang sebelum bayi lahir.
Kelopak mata telah selesai terbentuk.Organ pencernaan semakin matang.
Janin mulai berlatih bernapas untuk mempersiapkan diri hidup di luar rahim.
Pada saat hamil 5 bulan, berat badan Baekhyun sudah mulai bertambah 7 kilogram dari berat badannya sebelum hamil.
Dan menurut dokter Adam, pertambahan berat badan Baekhyun masih akan terus bertambah sebanyak 200–250 gram per minggunya.
"Dok, mengapa perutku membesar dengan lebih cepat? Aku juga jadi sering kali merasa lapar berlebihan? Kaki ku mulai bengkak lalu kram dan kaku , aku sudah mulai berjalan seperti robot, dan juga perutku tiba tiba menegang lalu nyeri?"
"Itu fase fase perubahan dari sang janin. Apalagi di dalam perut tuan Park ,ada dua bayi. Perut yang tiba tiba menegang dan nyeri ,di dalam dunia medis di namakan Braxton-Hicks atau kontraksi palsu. Tuan tidak perlu khawatir, selagi tidak ada cairan bening yang keluar yaitu air ketuban atau flek darah ,itu masih wajar wajar saja terjadi"
"MyGod!"
Pekik Baekhyun karena terkejut untuk pertama kali.
"Kedua bayiku menendang bersamaan ,dok"
"Apa itu sakit ,Babe?"
"Tidak sakit Chanyeol. Aku hanya terkejut. Sungguh".
"Itu pertanda bahwa mereka aktif. Bayi sesungguhnya melakukan 200 gerakan dalam sehari di dalam perut tuan . Seperti berputar, bergeser, sekadar bergoyang, kadang meninju dengan kepalan tangannya yang mungil, dan bahkan saat si kembar sedang cegukan, tuan bisa merasakan semuanya ,bahwa mereka tumbuh dengan penuh energi."
"Oh wow. Bagaimana agar merangsang mereka agar selalu bereaksi dengan gerakan ,dok?"
"Banyak cara. Ajak bicara , perdengarkan musik, makan dan minum , arahkan sinar cahaya lampu pada perut ,atau dengan menekan lembut kulit permukaan perut dan goyangkan maka di pastikan mereka akan bereaksi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Roman d'amourBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay