PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Memasuki usia 8 bulan kehamilan , Baekhyun merasa dunianya berubah.
Jadwal tidur, pola makan, kegiatan , keseharian , mood , semuanya mengikuti alur.
Pada dini hari, Baekhyun selalu tiba tiba saja terbangun tanpa sebab dan tak bisa tertidur lagi.
Ia menjadi selalu lapar dan rasanya tiada hari tanpa mengunyah .
Ketika siaran pagi , ia tak sekali dua kali menguap . Mata nya terasa berat dan merah berakar seakan sudah 2 hari tak tertidur.
Di manapun ia duduk , sudah dipastikan akan langsung terlelap tanpa mengenal tempat.
Mood yang tadinya tenang bisa seketika berubah menjadi emosional sedih ,galau ,cemas ataupun marah.
Langkah kakinya sudah tidak selincah sebelumnya. Perutnya yang berisi 2 bayi kini juga semakin bulat dan besar itu membuat ia harus sedikit berhati hati ketika melangkah kemanapun.
Setiap kali ia akan berangkat bekerja , ia selalu kesusahan untuk mengambil sepatunya sendiri yang tertata rapi di dalam lemari sepatu .
"Chanyeol. Tolong aku untuk memasang tali sepatuku . Aku tak bisa merunduk"
Chanyeol akan selalu membantu Baekhyun dengan senang hati dan tak membiarkan lelaki nya itu untuk menenteng tas ,atau membawa apapun itu .
"Terima kasih sudah membantuku. Sebenarnya aku masih bisa menyandang tas ransel atau hanya sekedar menenteng tas di tanganku"
"Sudah cukup kau sudah kesusahan membawa si kembar di perutmu"
Nafas Baekhyun terasa satu satu seperti tersengal sehabis berlari.
"Aku fikir ini normal,Chanyeol. Jangan khawatirkan aku"
"Lihat nafasmu saja sudah tersengal sengal ,Hyun. Bagaimana mungkin kau menyuruhku untuk tak khawatir padamu"
"Hei"
Panggil Baekhyun dengan langsung menggenggam tangan sang suami.
"Kenapa pagi begini kita telah meributkan hal hal kecil"
Lelaki 35 tahun di sampingnya itu segera menatap lelaki cantiknya lalu mengusak puncak kepala si papa hamil , dan keduanya langsung saling mengecup satu sama lain dengan lembut namun singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomantizmBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay