Y▪47

1.1K 188 33
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Hari ini, trimester pertama dari kehamilan Baekhyun selesai dan memasuki trimester kedua.

janin umumnya telah memiliki berat badan sekitar 23 gram dengan panjang kurang lebih 7,4 cm seperti berukuran lemon . Angka tersebut akan bertambah setiap minggunya seiring dengan perkembangan organ tubuh dari si calon bayi.

Di usia hamil 3 bulan atau saat memasuki trimester kedua kehamilan, risiko keguguran sudah menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

Selain itu, ada berbagai perkembangan lainnya yang terjadi, yaitu: Organ kelamin bagian luar telah terbentuk, tapi belum dapat terdeteksi dengan USG.

Janin mulai bisa cegukan, ini pertanda bahwa sang janin sedang berlatih pernafasan.

Janin mulai bisa menggeliat , menguap juga menelan dan mengisap. Ini merupakan persiapan agar ia bisa mencari puting dan menyusu dengan baik ketika lahir.

Dan yang tak kalah , di usia ini sang calon bayi sudah bisa mendengar bunyi bunyian dan percakapan ,baik suara dari orang tuanya, ataupun suara suara lainnya di luar perut.

"Untuk itu tolong mulai perdengarkan buah hati tuan tuan dengan mendengarkan musik musik menenangkan, salah satunya adalah musik klasik"

Saran dokter Adam yang sama cerianya dengan raut wajah Chanyeol dan Baekhyun.

Sepulangnya dari klinik Eve, sepasang lelaki menikah itu menyempatkan diri untuk mampir di toko musik , bertanya kepada pelayan toko di mana mereka bisa mendapatkan musik klasik lalu membeli beberapa referensi untuk di perdengarkan pada sang anak.

Mereka ke toko sebuah brand ,membeli salah satu item yang memfasilitasi untuk mendengarkan musik dan lengkap dengan headphone yang Baekhyun rasa perlu untuk memperlengkap semua kebutuhan mereka.

Semua mereka dapatkan ,lalu pulang ke rumah , makan malam ,membilas tubuh agar bersih ,mengganti pakaian nyaman seperti piyama untuk Baekhyun ,sedang Chanyeol seperti biasa hanya menggunakan bawahan tipis tanpa atasan apapun ,lalu merebahkan diri di tempat tidur dan berpelukan.

"Tolong nyalakan musik klasiknya ,Chanyeol . Sementara aku akan menempelkan juga headphone di perutku agar lebih lengkap saja rasanya"

"Jadi mereka mendengar musik secara berganda? Jauh dan dekat?"

"Sudahlah. Putar saja. Tidak ada salahnya. Kita bisa ikut mendengarkan . Siapa tau kita juga ikut menjadi tenang dan terhibur seperti bayi bayi kita di dalam perutku"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang