PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Di dalam lift menuju ke lantai unit apartemen mereka, Baekhyun dan Chanyeol berdiri bersampingan tetapi tidak melakukan skinship apapun itu .
Pintu terbuka dan keduanya keluar ,berjalan hingga mendekat pada pintu unit.
Chanyeol menempelkan kartu akses dan seketika pintu terbuka ketika gagang nya di gerakkan turun dengan bunyi bib ketika lampu pada sensor berubah dari merah menjadi hijau.
Baekhyun lebih dulu melangkah ,setelah itu di ikuti oleh sang suami yang menutup pintu ,menukar sepatu mereka dengan sendal rumah ,menyimpan sepatu tadi pada lemari sepatu dan berjalan masuk ke dalam kamar ,menuju kamar mandi ,membilas singkat tubuh mereka dengan air hangat, mencuci wajah, menyikat gigi, menyeka tubuh dan terakhir memilih pakaian yang nyaman untuk di gunakan.
Jika Baekhyun tak pernah absen dengan piyama nya ,Park Chanyeol selalu begitu. Hanya dua pilihan ketika ia tidur. Atasan kaos tipis tanpa lengan dengan celana pendek minim tanpa dalaman, atau tak menggunakan apapun di bagian atas alias bertelanjang dada ,hanya menggunakan bawahan tipis minim tanpa dalaman .Dan yang di pilih oleh Chanyeol adalah tanpa atasan.
Air mineral kemasan sedang selalu ada di meja nakas tempat tidur mereka, keduanya sama sama meneguknya, lalu memadamkan lampu tidur ,menyisakan 1 lampu redup di sekitaran pintu menuju ke kamar mandi.
Jika biasanya mereka bercerita banyak tentang ini dan itu sebelum tidur, malam ini seperti nya mereka tak menginginkan apapun selain saling mendekap erat lalu menyamankan satu sama lain.
Baekhyun selalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang suami ,menghirup bau khas lelaki maskulin dari Park Chanyeol ,merapatkan semua tubuhnya tak ada jarak lagi dan juga melingkarkan kedua tangannya yang di sekitar punggung belakang sang suami ,bergerak dengan berpegangan pada kedua sisi tubuh Chanyeol yang tebal berotot atau mengalungkan tangannya di leher si tampan ,memejamkan mata ,mengendus dada bidang bersamaan dengan kecupan lembut pada apapun yang berada di sekitar bibir Baekhyun hingga ia terlelap.
Sementara Chanyeol ,tangannya bergerak bebas kemanapun ,di mulai dari mengelus kepala sang lelaki nya , menyamankan punggung belakang Baekhyun hingga berakhir dengan tangannya masuk ke dalam karet celana Baekhyun dan meremas apapun yang bisa di remas di sana dengan lembut tanpa menyakiti.
Mereka tertidur dengan pulas hingga matahari masuk melalui celah gorden kamar dan satu persatu dari mereka mulai terjaga dengan bergerak gusar.
Hal yang Baekhyun gemari saat terlelap bersama adalah ,tanpa ia sadari ,tangan kanannya selalu saja menyusup ke dalam celana Chanyeol dan berpegangan pada benda besar tebal dan kokoh itu tanpa absen seharipun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomantikBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay