PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Beberapa kali Monica hilir mudik di depan kamar tidur milik Baekhyun.
Sejak ia pertama kali bekerja bertahun tahun yang lalu, Chanyeol telah mengingatkannya untuk tidak akan pernah memasuki kamar tidur utama jika tidak di izinkan masuk, dan ia tak pernah sekalipun melanggar nya walau Chanyeol tak berada di rumah ataupun sedang bekerja di luar negeri selama 2 minggu lamanya.
Karena merasa ada yang tak biasa ,Monica memberanikan diri mengetuk pintu kamar tidur tersebut perlahan.
Ia tak ingin mengejutkan Baekhyun, yang di lakukannya adalah ingin memastikan bahwa Baekhyun baik baik saja.
Tok.tok.tok!
"Tuan. Apa anda baik baik saja?"
Tanya Monica perlahan dan suara yang lembut.
Telinganya ia lekatkan pada permukaan pintu dan tak mendengar suara apapun, jadi yang ia rasa sekarang adalah bertambah panik.
Ia berlari ke arah dalam ruang service area di mana ponselnya ia simpan di dalam tas nya ,lalu mencoba untuk memanggil Baekhyun lewat telpon yang kini sedang ia usahakan.
Sambil mondar mandir ia terus memastikan bahwa panggilannya akan terjawab .
Satu kali mencoba tak mendapat jawaban, lalu ia mencoba untuk panggilan ke dua dan masih tetap tak terjawab hingga kepanikannya sekarang bertambah.
Ia tau ia tak bisa berdiam diri saja, maka yang ia lakukan sekarang adalah memberanikan diri untuk ke depan pintu kamar tidur utama tersebut dan bersuara kembali setelah mengetuk sedikit lebih keras.
"Tuan, izinkan saya masuk. Saya hanya akan memastikan tuan baik baik saja"
Ia menggengam gagang pintu lalu membuka dengan perlahan lahan hingga sedikit demi sedikit pemandangan kamar tidur gelap tersebut bisa Monica tatap walau masih di depan pintu.
"Tuan, saya akan masuk"
Ucap Monica lalu memberanikan diri mencari di sekitaran langkahnya lalu mendekat ke arah ranjang .
Ia manatap baik sebentuk benda di antara ranjang yang tertutup dengan selimut tersebut lalu menyalakan layar ponselnya dan menjadi yakin jika itu adalah Baekhyun.
"Tuan, anda baik baik saja?maaf saya melanggar janji saya dan masuk tanpa izin. Tapi saya begitu khawatir akan anda. Sekarang sudah menunjukkan pukul 7.40 ,seharusnya anda sudah berada di tempat kerja anda. Anda sakit? Tolong beritahu saya agar saya bisa membantu anda, setidaknya membawa anda ke rumah sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
عاطفيةBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay