Y▪27

1.1K 196 39
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Ketika Chanyeol datang kembali ke gedung tempat Baekhyun bekerja, saat itu telah menunjukkan pukul 11 siang.

Semua kru yang bekerja di industri tersebut sangat familiar dengan sosok bertinggi badan 186cm tersebut.

Ia tidak pernah di cegat untuk di tanyakan hal hal aneh ,malah ketika ia berada di sana, ia mendapatkan perlakuan yang baik dan sopan karena memang Chanyeol adalah pribadi yang santun dan hangat.

Baekhyun memasuki ruang ganti dan berwajah sumringah ketika mendapati sosok tampan itu sedang menunggu nya.

"Hi tampan"

"Hi"

"Kau membawakan titipanku?"

"Yup. Celana pendek hitam dan hoodie abu abu terang"

"Check"

Jawab Baekhyun lalu mengecup kening Chanyeol sambil menggenggam tas berisi titipannya tersebut.

"Aku ganti baju dulu ya"

"Huum"

"Atau ingin ikut aku?"

"Aku rasa tidak"

"Ayolah jangan malu malu"

Semua yang ada di ruangan itu hanya terkekeh melihat interaksi manis keduanya.

"Aku fikir aku akan lebih bebas berekspresi saat di kamar kita"

"Yes. Kau benar ,daddy. Baiklah. Aku ganti baju dulu kalau begitu"

"Chanyeol"

"Yes"

"Apa menurutmu aku tak perlu menggunakan dalamanku?"

"Yang benar saja,hyun"

"Aku meminta pendapatmu"

"Mengapa kau berfikir begitu?"

"Aku fikir bagian bawahku akan di obrak abrik oleh dokter atau mesin atau apalah itu. Neh. Im just thinking you know"

Ucap Baekhyun sambil mengedikkan bahunya ke atas.

"So?"

"So?"

"Terserah kau saja,hyun. Aku kehabisan kata kata untukmu"

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang