Noted :
Sesuai pilihan kalian di halaman sebelumnya , dari lima kategori yang ada terpilihnya :
Baku , pernikahan , bebas , 25/35 , dan Mature.
Terima kasih yang sudah berpartisipasi memilih dan menentukan
🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬Hai semua , izinkan aku bernarasi singkat di chapter Story line ini dengan memperkenalkan tentang kehidupan lelaki menikah dan segala problematikanya.
Aku akan memperkenalkan suamiku, diriku sendiri , dan orang orang terdekatku.
Here we go.
🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬🎬
Ada yang kenal siapa bayi ini?Imut bukan?Ini adalah suami ku ketika ia masih berusia 14 bulan. Aku tidak pernah menyangka ,jika bayi imut di photo ini adalah jodohku.
Ia berwarga negara sama sepertiku, Korea Selatan ,lahir dan besar di Amerika , bersekolah , berkarir lalu menikahiku yang memiliki rentang usia 10 tahun dengan nya , dengan dia yang berusia 35 tahun.
Nama lengkapnya adalah Park Chanyeol . Berprofesi sebagai senior reporter yang bekerja keliling dunia untuk meliput keindahan alam berikut isinya. Ia telah berkarir selama kurun waktu dua belas tahun di sana .
Ia adalah orang yang periang , penyabar , family oriented , also husband and daddy material .
Kalian akan tau nanti kenapa aku berkata seperti itu , semua begitu tergambar jelas nanti pada setiap chapter di dalam ceritaku ini.
Kami sudah menikah selama setahun dan belum di karuniai dengan seorang putra pun di dalam rumah tangga kami.
Penasaran mengapa kami bisa bertemu dan berjodoh?
Jawabannya cukup singkat dan sekaligus tak menyangka. Saat itu aku baru lulus sekolah menengah atas , dan memutuskan untuk mengambil jurusan broadcasting dan tak di sangka pada saat aku mengikuti kuliah umum , lelaki ini yang datang sebagai pembicara di auditorium kampusku .
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Roman d'amourBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay