PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Muka bantal Baekhyun masihlah jelas terlihat.
Sesampainya ia di ruang ganti, hal yang pertama kali ia lakukan adalah melepaskan bucket hat nya lalu menyemprotkan deodoran di ketiaknya dengan sangat banyak, menyemprotkan air penyegar untuk wajahnya berkali kali hingga ia meyakinkan diri bahwa wajahnya nanti di depan kamera takkan ada masalah.
Ia berganti baju siarannya dan duduk dengan cepat di studio dimana lampu penerangan kini sudah siap menyorotnya memberi pencahayaan yang baik di sana.
Baekhyun terus memegang cermin kecil ,memeriksa deretan giginya ,lalu wajahnya untuk terakhir kali dan ketika papan pertanda syuting akan di mulai di perlihatkan kini mau tak mau senyum Baekhyun sudah harus di pasang .
Ia berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik, lalu menghela nafas dan sedikit berseru ketika semua terlewati tanpa halangan berarti.
Ketika ia ingin bertukar pakaian ,Park Chanyeol baru saja tiba dan berniat menjemputnya lalu keduanya bertemu di pintu masuk ruang ganti.
"Daddy!"
Pekik Baekhyun luar biasa senangnya sambil naik ke dalam gendongan ,lalu si mungilnya itu ia bawa masuk dan didudukkan di atas pangkuannya.
"Kau tau Chanyeol. Aku hampir serangan jantung karena panik yang aku rasa di sepanjang pagi ini"
"Huum"
"Puji Tuhan semua baik baik saja dan sekarang aku bisa tidur mendengkur dengan keras di dalam pelukanmu. Aku . Hoam. Mengantuk Chanyeol"
Mereka memang baru menyelesaikan pergumulan mereka pada pukul 3 kurang 2 menit lalu terlelap dan terbangun karena panik pada pukul 6.30.
"Aku bawakan kau sarapan plus makan siang"
Ucap Chanyeol menyodorkan dua kotak makanan yang ia beli di luar bukan hasil memasak di apartemen.
"Aku tadi makan satu gigitan cupcake yang di berikan oleh seorang kru. Lalu aku menelan pil dan tablet pagiku"
"Syukurlah. Tetapi apa yang ku bawa untukmu ini, harus kau habiskan"
"Siap. Aku habiskan di mobil ya"
"Huum"
"Aku berganti pakaian dulu ,setelah itu bawa aku pulang Chanyeol"
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay