Y▪52

1.5K 183 25
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Cukup lama kedua bayinya sengaja di biarkan tengkurap pada dada Baekhyun , di lindungi ,di lingkupi dengan aman dan nyaman oleh sang papa ,agar kedua bayi tersebut bisa merasakan kehangatan dari pelukan orang tuanya. Dan metode ini sangat terbukti untuk mengurangi tingkat kematian bayi pasca di lahirkan.

Prosedur operasi akhirnya selesai. Bayi mereka di bawa oleh perawat untuk di urus ini dan itu.

Sedang Baekhyun kini masihlah harus di observasi di 25 menit kedepan, sebelum di bawa kembali ke ruang inap nya yang nyaman.

Chanyeol tak pernah pergi dari sisinya, keduanya seperti masih tak percaya jika buah hati mereka telah terlahir ke dunia ini.

Tangan mereka masih saling menggenggam , tatapan mereka masih saling mengunci ,tak lupa juga dengan senyuman manis dan bahagia yang terus tersemat di bibir keduanya .

Keduanya seperti sama sama tau ,untuk saling mengecup lembut bibir mereka untuk berbagi perasaan , lalu kembali tersenyum dan saling menatap tanpa jenuh .

"Daddy"

"Yes my love"

"Selamat atas kelahiran bayimu. Semoga kau berbahagia. Kini kau telah resmi menjadi seorang daddy untuk kedua putramu"

"Terima kasih my love. Kelahiran bayi kita ,my love. Kau pun resmu menjadi seorang papa"

"Yes i am. Aku si papa yang paling berbahagia dan beruntung di seluruh semesta ini"

"Me too,Hyun. Im happiest daddy in the universe. Thank you my love.Thank you for giving me a twins handsome and cute baby.And you what? I think their face it's look liked a 100 percent me. Same like me"
[Begitu juga denganku,Hyun. Aku adalah ayah terbahagia di semesta ini. Terima kasih ,cintaku. Terima kasih telah memberiku bayi kembar tampan dan imut. Dan kau tau? Aku rasa wajah mereka adalah 100 persen aku. Sama persis].

Baekhyun menjadi terkikik mendengar pernyataan sang suaminya yang sangat yakin akan fakta yang ada, lalu di sertai anggukan pelan juga senyum manis dari bibirnya.

"Kata orang jika bayi mereka mirip daddynya persis, itu berarti papanya sangat bucin ketika hamil. Tapi aku memang adalah budak cintamu ,tuan Park. Bukan hanya karena hamil saja, tapi di setiap saat dan waktu"

"Cih"

Keduanya saling memagut singkat lalu suster mengingatkan keduanya bahwa sebentar lagi Baekhyun akan di pindahkan ke ruang inap mereka.

[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang