CAUTION!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞PORN WITHOUT PLOT AREA
KEEP OUT
FROM THIS CHAPTER
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Chanyeol mengangguk , menyetujui permintaan lelakinya itu .
Ia menandatangani beberapa dokumen prosedur kelahiran bayi mereka yang mereka pilih esok hari."Tuan Park. Operasi akan berlangsung malam hari. 8 jam sebelum operasi anda harus berpuasa makan. Tetapi untuk minum ,2 jam sebelum operasi anda masih bisa minum air bening dan tak berampas"
"Mengapa di haruskan berpuasa dok?"
"Untuk mencegah terjadinya konstipasi pada pencernaan ,sehingga ketika operasi berlangsung akan mengganggu"
"Baik dok"
"Pulanglah. Persiapkan barang barang anda, istirahat yang cukup. Makan apa yang anda ingin makan ,lalu berhenti di 8 jam sebelum jadwal yang kami tetapkan"
"Operasi akan berlangsung pukul berapa dok?"
"8 malam"
"Berarti aku menghentikan kegiatan makan ku pada pukul 12 siang"
"Yes"
"Jam berapa esok ,aku dan suamiku harus kemari?"
"Paling lambat pukul 1 siang"
"Apa ada pantangan makan,minum ,atau kegiatan menjelang operasi dok?"
"Begadang atau tidur larut malam"
"Sex?i need that"
Ucap Baekhyun masihlah dengan santai.
"Seharusnya sex tidak akan menjadi masalah selagi di lakukan dengan aman"
"Great. Fiuh"
Jawab Baekhyun menghembus nafas nya dengan lega lalu dokter Adam hanya tersenyum simpul melihat tingkah laku dan perilaku pasiennya yang menurutnya sedikit tak biasa dan menggelitik .
Dokter Adam selalu suka dengan vibes yang di hadirkan oleh sepasang suami Park ini.
Menurutnya mereka sangat alami dan tidak terlalu kaku dalam menanggapi apapun.
Cenderung terbuka dan apa adanya dan point itu yang selalu membuat bibir dokter Adam selalu mengulas senyum ketika bersama keluarga Park tersebut.
"Kami pamit dulu dok. Sampai jumpai esok hari"
Baekhyun dan Chanyeol bergantian berjabat tangan dengan sang dokter.
Mereka berjalan keluar dari ruangan dokter dengan berangkulan.
Baekhyun mengelus perut bulatnya lalu keduanya memagut lembut bibir masing masing ketika di dalam lift yang membawa mereka ke lantai parkiran .
Sesekali tangan Baekhyun meraba pantat Chanyeol lalu meremasnya karena gemas di antara pagutan mereka .
Tangan itu sangat leluasa melecehkan dua bongkahan otot milik Park Chanyeol tanpa di larang , lalu berakhir dengan meremas penis sang suami dari luar celana ,menggosoknya seperti sedang memanggil jin pada lampu ajaib dalam film aladdin ,lalu tak cukup sampai di situ hingga pintu lift terbuka , bukannya mereka menghentikan kegiatan dan berjalan keluar , Baekhyun semakin tak terkendali saja dan naik ke atas gendongan sang suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[26]예쁜 YEPPEO《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
RomanceBecause , Beautiful has no gender ,dude. Deal with it! Copyright by Al BfcknGay